10 Rekomendasi Lagu Galau, Dijamin Menangis

10 Rekomendasi Lagu Galau, Dijamin Menangis
0 Komentar

5. Kokoronashi

Pasti para anime lovers sudah tau lagu satu ini kan? Kokoronashi yang berarti “tak punya hati” dipopulerkan oleh penyanyi asal Jepang yang bernama Gumi atau Megumi Hinata. Menceritakan tentang seseorang yang terus berjuang tapi merasa tidak pantas untuk pujaan hatinya.

6. Himawari no yakusoku

Kalian tau film Doraemon kan? Nah lagu ini adalah sountrack film stand by me Doraemon. Lagu karya Motohiro Hata yang memiliki arti janji bunga matahari dan memiliki makna pengorbanan bunga matahari yang memberikan kehangatan dan kebahagiaan pada semua orang.

7. No longer – nct 127

Siapa disini yang NCTzen? Sudah tau belum dengan lagu ini? Lagu dari group boyband asal Korea yaitu NCT 127 yang memiliki maksa sang pujaan hati sudah tidak membutuhkannya lagi dan berpaling ke orang lain.

8. That’s okay – D.O

Baca Juga:Ayo Simak, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan untuk Kemah!Ensemble Stars!! Game Rhythm yang Bertemakan Idol Tampan

Siapa yang kenal dengan group boyband EXO? Kalau sudah kenal, pasti tidak asing dengan pencipta lagu ini kan? Yap! Dia adalah Doh Kyuung-soo atau yang biasa disapa D.O. Lagu ini memiliki makna tentang melepaskan semua emosi yang dirasakan dan menaruh harapan demi mencapai kebahagiaan.

9. I still love you

“Cause i will fall for you, no matter what they say, i still love you, i still love you” dari lirik ini apakah kalian sudah tau lagunya? Lagu dari the Overtunes memiliki makna cinta yang universal, universal disini bermaksud cinta yang tidak hanya untuk sang pujaan hati, namun bisa juga untuk orang tua, keluarga, teman dan orang lain.

10. Tak sanggup lagi

Lagu tak sanggup lagi dipopulerkan oleh KELJO atau Kelvin Joshua dan diciptakan oleh Ressa Husin dan tentu nya KELJO sendiri. Menceritakan tentang seseorang yang sangat berat untuk melepaskan kepergian pasangannya, kepergian yang dimaksud adalah pasangannya yang pergi dari kisah hidupnya.

Nah, itu dia 10 rekomendasi lagu galau yang dijamin membuat nangis! Apakah lagu galau favorit kalian ada yang termasuk diantara 10 lagu tersebut?

0 Komentar