Panduan Lengkap Cara Pakai Air Mawar dan Bedak Kelly yang Telah dicampur Agar Wajah Awet Muda dan Bebas Kerutan, Serta Cara Membuatnya!

Panduang Lengkap Cara Pakai Air Mawar dan Bedak Kelly
Panduang Lengkap Cara Pakai Air Mawar dan Bedak Kelly
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Untuk mendapatkan wajah yang awet muda dan bebas keriput, ternyata mudah lho! Hanya menggunakan Air Mawar dan Bedak Kelly saja! Yuk, simak caranya di artikel berikut ini.

Banyak orang merasa terganggu dengan mulai bermunculannya kerutan pada wajahnya. Karena tidak hanya mengganggu, namun adanya kerutan tersebut membuat mereka tidak bisa tampil secara percaya diri.

Oleh karena itu, banyak orang mulai mencari cara untuk membebaskan kulit mereka dari kerutan. Mulai dari menggunakan produk skincare hingga serum kecantikan.

Baca Juga:Ada Fall Guys?! 3 Game Baru Android di Bulan September yang Wajib dicoba!Gunakan 5 Sabun Penghilang Flek Hitam Batangan Berikut ini, Untuk Dapatkan Wajah yang Awet Muda!

Namun, tahukah anda jika anda bisa mendapatkan wajah bebas keriput dan tampil percaya diri hanya menggunakan 2 bahan yang sederhana yakni, Air Mawar dan Bedak Kelly?

Yap, dengan mencampurkan Air Mawar dan Bedak Kelly anda bisa mendapatkan tempilan wajah impian anda. Mulai dari bebas kerutan, wajah cerah dan glowing, kulit kenyal, dan masih banyak lagi.

Bagaimana bisa? Simpelnya, dikarenakan Air Mawar memiliki banyak kandungan yang bisa memberikan banyak manfaat pada kulit.

Mulai dari kandungan anti-inflamasi yang memberikan sensasi segar dan juga menghentikan peradangan, sehingga bekas peradangan seperti bekas jerawat dan flek hitam bisa diatasi dengan air mawar.

Setelah itu, ada juga kandungan Vitamin C yang melimpah sehingga memungkinkannya untuk mencerahkan wajah dengan cara mengganti sel-sel kulit lama dengan sel kulit baru.

0 Komentar