Inilah Cara Menggunakan Air Mawar Viva Di Pagi Hari, Jerawat Kelar Kerutan Langsung Pudar

Air mawar viva
Cara menggunakan air mawar Viva di pagi hari - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Air mawar Viva sejak lama dikenal sebagai produk legendaris berkhasiat.

Namun, tak banyak yang mengetahui cara menggunakan air mawar Viva untuk wajah berjerawat dan menghilangkan kerutan jika dipakai rutin setiap pagi.

Padahal, dengan mengetahui cara ini, Anda dapat membasmi seluruh jerawat dan masalah kerutan yang mulai muncul khususnya bagi kamu yang berusia 30 tahun ke atas.

Baca Juga:Inilah 5 Jenis Bansos yang Cair September 2023, Uang Gratis Rp 900 Ribu Resmi Dari Pemerintah, Cek Sekarang!Wajib Tahu! Inilah 5 Langkah Membuat Campuran Air Mawar Viva dan Bedak Kelly Untuk Wajah Putih Permanen

Harganya yang terjangkau membuat kamu bisa membelinya. Mulai dari kalangan pelajar maupun ibu rumah tangga.

Uniknya, produk ini dilengkapi dengan banyak kandungan baik seperti antioksidan, antibakteri, antimikroba hingga anti inflamasi.

Supaya tidak berlama-lama, langsung aja yuk simak cara menggunakan air mawar viva di pagi hari untuk wajah berjerawat dan menghilangkan kerutan.

Anda hanya perlu menjadikannya sebagai toner, dan dipakai Dipagi hari setelah mandi.

1.  Bersihkan wajah terlebih dahulu

Untuk menggunakan skincare apapun, kamu perlu menjaga kebersihan kulit wajah. Aplikasikan skincare, termasuk air mawar Viva pada kulit yang sudah bebas dari makeup dan kotoran.

Kulit yang bersih bisa membuat kandungan skincare meresap dengan baik. Kamu pun tidak menggunakan skincare dengan sia-sia.

Sebaliknya, saat kulit masih penuh kotoran dan ditimpa dengan skincare maka kamu justru rawan berjerawat. Mengapa? Sebab akan ada penumpukan kotoran dan minyak di pori-pori kulit.

Baca Juga:Cara Instan Memutihkan Wajah Hanya dengan Air Mawar Viva dan Krim Fair and LovelyCuma Bagikan Link Bisa Dapat Penghasilan Tambahan Sampai 3 Juta? Simak Cara Kerja Shopee Share

2. Aplikasikan air mawar Viva dengan kapas

Jika sudah membersihkan wajah, kamu bisa mengeringkannya dengan handuk bersih terlebih dahulu. Setelah itu, barulah pakai kapas untuk mengoleskan air mawar Viva ke kulit wajah.

0 Komentar