XL Axiata Ikut Dorong Produktivitas Ekonomi Pesantren dengan Mengajarkan Santri Manfaatkan Solusi IoT

XL axiata bantu pesantren
XL Axiata Ikut Dorong Produktivitas Ekonomi Pesantren dengan Mengajarkan Santri Manfaatkan Solusi IoT
0 Komentar

Dalam sambutannya menutup program di Jawa Timur ini, Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, “Program Pesantren Digital merupakan salah satu bentuk komitmen XL Axiata untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam pemerataan dan peningkatan literasi digital santri menuju era Society 5.0.

Kami berharap, program ini akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para santri untuk bisa ikut serta berkontribusi dalam proses peningkatan literasi digital masyarakat, melalui menciptakan konten-konten digital yang bermanfaat baik terkait dengan dunia pesantren maupun tema-tema umum yang perlu diketahui masyarakat.”

Menurut Dodik, program Pesantren Digital ini merupakan kelanjutan dari program Donasi Laptop yang telah XL Axiata laksanakan di sepanjang dua tahun sebelumnya. Jawa Timur menjadi provinsi pelopor untuk implementasi program ini, yang selanjutnya secara bertahap diharapkan akan dilaksanakan secara nasional.

Baca Juga:Tips Jitu Menghilangkan Uban, Cukup Pakai 3 Shampo Uban Ini, Murah Tapi Ampuh Hilangkan Rambut Putih SeketikaCara Jitu Hilangkan Flek Hitam, Gunakan Air Mawar dan Lemon Bikin Wajah Cerah Berseri, Dipakai Malam Hari, Bangun Tidur Wajah Glowing

Sebelumnya, XL Axiata juga telah melaksanakan program donasi laptop kepada kalangan pesantren di berbagai wilayah Indonesia. Total ada puluhan laptop yang telah dibagikan kepada 39 ponpes, beserta sarana koneksi internet cepat 4G, termasuk paket kuota datanya. Tujuan dari program ini adalah ponpes yang menerima donasi diharapkan bisa menjadi motor penggerak digitalisasi, sekaligus meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kalangan pesantren.

0 Komentar