Cukup Gunakan Sebelum Tidur, Inilah Tips Memutihkan Wajah dalam 1 Minggu Hanya Menggunakan Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor

Masker air mawar Viva dan daun kelor
Tips memutihkan wajah dengan Masker air mawar Viva dan daun kelor - radarcirebon.id
0 Komentar

Ternyata, kandungan didalam daun kelor bisa membantu mengontrol jumlah minyak berlebih yang kerap menimbulkan jerawat di wajah.

3. Bantu Percepat Proses Penyembuhan Luka

Tingginya kandungan antioksidannya membuat sel kulit lebih efektif dan maksimal dalam melakukan regenerasi.Alhasil, kamu bisa memiliki sel baru yang sehat  dan kuat.

Selain itu, bahan alami ini juga memiliki sifat atau bahan pelengkap yang membantu mempercepat penyembuhan luka. Menarik bukan?

Baca Juga:Ingin Sukses Dan Berpengaruh Untuk Indonesia Emas 2045? Inilah Aspek Apa Saja yang Harus Disiapkan Generasi Muda, Mulai Sekarang!!!Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel Dalam 1 Minggu, Hanya Dengan Masker Susu Dancow dan Jeruk Nipis, Yuk Simak Cara Buatnya Disini!!!

1. Jika kamu tidak memiliki bubuk daun kelor. Kamu bisa menggunakan daun kelor segar dan menghaluskannya hingga menjadi butiran yang lembut.

2. Selanjutnya, campurkan daun kelor dengan air mawar viva di mangkuk yang sama lalu aduk hingga merata.

3. Sesudahnya, maka masker sudah siap digunakan. Bisa juga kamu memasukkannya ke dalam kulkas supaya menambah efek menyegarkan di dalamnya.

0 Komentar