5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi yang Memancar Sepanjang Hari

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi yang Memancar Sepanjang Hari
5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi yang Memancar Sepanjang Hari Foto: Karonlina Grabowska/pexels,com - Radarcirebon.id
0 Komentar

Selain memiliki daya tahan yang lama, parfum ini memiliki konsentrasi aroma yang sangat soft sehingga tidak terlalu menyengat.

3. Kahf Revered Oud

Parfum pria dengan wangi yang memancar sepanjang hari berikutnya datang dari merek parfum lokal yakni Kahf dengan varian produk revered oud.

Varian produk parfum pria satu ini juga memiliki aroma yang soft dan awet untuk tampil wangi seharian.

4. Kahf Humbling Forest

Baca Juga:Ke Jakarta Turun di Stasiun Gondangdia, Intip 5 Kuliner Viral di SekitarnyaWajib Pakai E-Meterai, Begini Cara Beli E-Meterai untuk CPNS! Harus Tahu agar Lolos Seleksi

Rekomendasi parfum pria dengan wangi yang semerbak lainnya yakni masih datang dari merk parfum yang sama dengan parfum ketiga.

Parfum Kahf Humbling Forest ini juga dikategorikan sebagai parfum pria yang memiliki aroma yang maskulin dengan daya tahan yang cukup lama.

Tentu hal ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari parfum pria dengan wangi yang memancar sepanjang hari karena varian produk parfum dari Kahf satu ini memiliki daya tahan yang awet.

5. Pucelle Audacity Le Parfum Valorous

Rekomendasi terakhir parfum pria dengan wangi yang memancar sepanjang hari yakni varian produk Pucelle Audacity Le Parfum Valorous.

Varian produk parfum ini tergolong memiliki aroma yang menarik dan elegan. Kendati begitu, parfum pria satu ini hanya dibanderol dengan harga puluhan ribu rupiah saja.

https://www.youtube.com/watch?v=tNohUq2ZTaU

Nah, itulah 5 rekomendasi parfum pria dengan wangi yang memencar sepanjang hari. (*)

0 Komentar