Tips Jitu Gunakan Air Mawar Viva Untuk Mencerahkan Wajah, Mulai Pada Dini Hari Jam 05.00 Untuk Dapatkan Hasil Maksimal, Cek Selengkapnya Disini!

Tips Jitu Gunakan Air Mawar Viva Untuk Cerahkan Kulit dengan Cepat
Tips Jitu Gunakan Air Mawar Viva Untuk Cerahkan Kulit dengan Cepat
0 Komentar

Hal ini akan membantu anda menyegarkan kulit dan menghilangkan sisa kotoran terutama jika anda melakukannya di pagi hari.

Karena masker air mawar ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda secara maksimal. Cara buatnya juga cukup sederhana.

Mulai dari mencampurkan air mawar dengan bahan-bahan seperti madu, yoghurt, atau bubuk kunyit, lalu oleskan ke kulit wajah secara merata dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Baca Juga:Kreasi Anak Kost! Resep Mie Kuah Susu Ginseng, yang Cocok Dijadikan Variasi Menu di Kost-an Anda!Daftar Kode Redeem Stand Legends, Jojo Bizzare Adventure Mobile Terbaru Bulan September 2023

3. Jadwalkan Perawatan Wajah Anda Secara Rutin

Untuk hasil yang lebih baik dan maksimal, pastikan untuk menggunakan perawatan air mawar ini secara teratur dalam rutinitas perawatan kulit Anda.

Perawatan tersebut bisa berupa apa saja, baik sebagai toner, masker wajah, ataupun semprotan wajah. Beberapa jadwal rutinitas yang populer seperti:

  • 2x sehari, di pagi hari dan malam hari, Pukul 05.00 dan 19.00
  • 3x seminggu, hanya di pagi hari, Pukul 06.00/08.00
  • 3x seminggu, hanya di malam hari, pukul 20.00 keatas.

Setiap rutinitas tersebut tentunya, memiliki maksudnya tersendiri. Mulai dari memaksimalkan efek di pagi dan malam hari, memaksimalkan jadwal di pagi, dan memaksimakan jadwal di malam hari.

Pilihlah rutinitas yang sesuai dengan kebutuhan dan jangan takut untuk membuat jadwal rutinitas anda sendiri.

Demikian beberapa pembahasan seputar Tips Jitu Gunakan Air Mawar Viva Untuk Mencerahkan Wajah secara maksimal. Selamat mencoba!

0 Komentar