Cuma Modal Rp.30 Ribu Wajah Jadi Putih Bebas Flek Hitam Hanya Dengan Campuran Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam Hari, Perhatikan Langkah Pembuatannya Ya!

campuran minyak zaitun dan air mawar
campuran minyak zaitun dan air mawar dapat menjadikan wajah outih dan glowing permanen/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Cara memanfaatkan campuran minyak zaitun dan air mawar sebagai serum wajah yaitu dengan cara berikut.

Siapkan 3 sendok minyak zaitun, 8 tetes air mawar, 2 butir vitamin E dan 1 botol serum yang bersih. Kemudian campurkan seluruh bahan dan aduk hingga benar-benar merata.

Selanjutnya masukkan ke dalam botol serum yang sudah disiapkan tadi, dan simpan serum di kulkas agar dapat memberikan efek menyegarkan setiap kali digunakan.

Baca Juga:Lipstik yang Cocok Untuk Wanita Usia 40 Tahun Agar Tampil Cantik Lebih Fresh Gak BerlebihanTernyata Ini Cara Menggunakan Toner Air Mawar Yang Benar Pada Siang dan Malam Efektif Bikin Wajah Putih dan Kencang Awet Muda di Usia 40 Tahun

Gunakan serum ini sesat sebelum tidur dan biarkan sampai pagi hari,  agar serum benar-benar menyerap dengan sempurna.

3. Gunakan Campuran Minyak Zaitun dan Air Mawar Sebagai Krim Wajah

Untuk membuat campuran minyak zaitun dan air mawar sebagai krim wajah, berikut cara termudah yang dapat dilakukan.

Campurkan 3 sendok minyak zaitun, 5 tetes air mawar dan 1 sachet krim fair and lovely. Setelah benar-benar tercampur dengan baik masukan ke dalam jar krim yang sudah disiapkan.

Selanjutnya, Gunakan krim ini setiap malam dan pagi hari sebelum menggunakan makeup wajah, Jika sudah digunakan, kamu bisa menyimpan jar krim terbuat di kulkas supaya senantiasa segar dan dingin ketika digunakan.

Demikina cara menjadikan wajah putih glowing permanen dengan campuran minyak zaitun dan air mawar sebagai skincare wajah sehari-hari.

0 Komentar