Inilah Tips Tepat Menghilangkan Flek Hitam dan Mengencangkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis dan Tepung Beras Dipakai Malam Hari Jadi Super Glowing Mirip Artis Korea. 12 Manfaatnya Ada Disini!

pakai jeruk nipis
Ini Dia 5 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Tepat Pakai saat Malam Hari, Wajah Bersih tanpa Noda Hitam, Mudah Dilakukan! Foto: IST.
0 Komentar

Kandungan Tepung Beras dapat Menghilangkan Flek Hitam 

Tepung beras memiliki kandungan seperti niacin, tiamin, selenium, vitamin B6, fosfor, magnesium, potasium, asam pantotenat, zinc , senyawa Inositol dan Allantoin.

Dilansir dari The Epoch Times, Inositol merupakan senyawa vitamin B kompleks yang merangsang pertumbuhan sel dan memperlambat proses penuaan.

Sementara Allantoin adalah zat pelembap alami yang berfungsi untuk melembutkan kulit, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, mengencangkan wajah, serta meregenerasi sel-sel kulit.

Baca Juga:Tips Membuat Krim Pemutih dari Glow & Lovely Krim + Bedak Kelly Wajah Putih Permanen dan Super Silky Glowing, 4 Petunjuk Ada Disini!Tips Membuat Mie Sosis Goreng Super Lezat Anak Suka, untuk Bekal Sekolah. Gampang Masaknya 5 Menit Jadi, Ada Disini!

12 Manfaat Menggunakan Masker Jeruk Nipis dan Tepung Beras

1. Mencegah dan menyembuhkan jerawat

2. Menghilangkan flek hitam pada wajah

3. Menghilangkan komedo

4. Mengecilkan por-pori wajah

5. Meredakan iritasi pada kulit

6. Melembabkan kulit, sehingga tidak kusam

7. Mengontrol minyak pada wajah

8. Menghilangkan garis halus dan kerutan di wajah

9. Memutihkan dan mencerahkan wajah

10. Menunda atau memperlambat proses penuaan

11. Mengencangkan kulit wajah

12. Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru atau regenerasi sel-sel kulit

Dari 12 manfaat ini mana yang menjadi kebutuhan akan kulitmu? Berikut akan diuraikan cara membuat masker dan cara memakainya.

4 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Tepung Beras

1. Pilihlah beras putih yang organik. Beras ini murni tanpa pewarna dan pengawet sehingga baik untuk program perawatan kulitmu.

2. Cuci bersih beras dan biarkan hingga kering. Lalu giling beras ini sampai halus dan benar-benar sudah jadi tepung halus, kemudian disaring. Dan tepung beras sudah siap digunakan.

3. Masukkan 1 sendok tepung beras ke dalam wadah dan berikan air mineral 1 sendok, lalu diaduk dengan rata menggunakan spatula masker jika ada.

4. Tambahkan perasan jeruk nipis 1-2 sendok makan dan aduk hingga rata. Masker siap diaplikasikan pada wajah. Jika dirasa kurang cair, dapat menambah air perasan jeruk nipis lagi. Maka masker siap digunakan.

1. Cuci wajah dengan pembersih wajah seperti biasa yang kamu gunakan.

Setelah itu wajah dalam keadaan lembap, langsung diaplikasikan maskernya secara merata. Hingga tertutup rata seluruh wajah, kecuali mata, bibir dan lubang hidung.

0 Komentar