Inilah 8 Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Ada Disini Wajib Tahu!

Inilah Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Wajib Tahu!
Inilah Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Wajib Tahu!
0 Komentar

Rekomendasi produk face scrub terbaik digunakan untuk rangkaian skincare malam hari adalah St Ives Fresh Skin Apricot Scrub.

Tidak membuat kulit kering, justru mampu menghidrasi dengan baik. St Ives ini juga dapat menjadi salah satu pilihan skincare yang cocok untuk kulit kering.

4. Toner

Setelah melakukan eksfoliasi, biasanya kulit akan terasa kering dan kurang nyaman.

Maka dalam tahapan rangkaian skincare malam toner tidak boleh dilewatkan!

Baca Juga:Rahasia Awet Muda dan Bebas Flek Hitam Hanya Gunakan Tepung Daun Mengkudu Hingga di Ekspor ke Amerika, 4 Langkahnya Ada Disini!Tips Membuat Ikan Tongkol Sambel Kemangi Rasanya Super Lezat bikin Lahap, bisa buat Bekal Kerja. 10 Menit Masaknya, Ada Disini!

Tujuan pemakaian toner ini adalah untuk menghidrasi kulit wajah sekaligus memberikan efek menyegarkan.

Tahap pemakaian skincare malam dengan toner memang bukan merupakan hal wajib, tetapi penting bagi pemilik kulit wajah kering, sensitif, maupun berjerawat agar terhidrasi maksimal.

Tekstur toner biasanya cair, sehingga lebih mudah menyerap ke pori-pori. Namun pada pemilik kulit berminyak ataupun normal, kamu boleh menggantinya dengan essence.

Rekomendasi toner yang mampu menghidrasi kulit secara maksimal, cobalah Cetaphil Bright Healthy Radiance Refresh Toner 150 mL.

Pastinya aman dipakai sebagai rangkaian skincare untuk jenis kulit apapun, bahkan mampu memberikan efek segar dan mencerahkan jika rutin digunakan.

5. Serum

Berikutnya setelah menggunakan toner yaitu serum.

Untuk rangkaian skincare yang berupa serum ini sebenarnya tidak wajib dilakukan.

Akan tetapi jika rutin dilakukan dapat merawat kulit wajah maksimal karena bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, meningkatkan kekenyalan atau elastisitas, memperbaiki skin barrier, dan sebagainya.

Baca Juga:Hanya Gunakan Tepung Beras Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Hingga Menunda Penuaan Dini, 11 Manfaat Lainnya Wajib Tahu!Inilah Tips Tepat Menghilangkan Flek Hitam dan Mengencangkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis dan Tepung Beras Dipakai Malam Hari Jadi Super Glowing Mirip Artis Korea. 12 Manfaatnya Ada Disini!

Skincare ini diformulakan sesuai kondisi kulit, sehingga lebih kaya nutrisi dan konsentrasinya lebih pekat dari toner supaya bisa memperoleh hasil kulit yang diharapkan.

Skincare produk serum ini mempunyai beberapa jenis disesuaikan kondisi kulit, antara lain hydrating, anti aging, brightening, acne, dan lain-lain.

Bahkan kandungannya pun bermacam-macam, misalnya retinol, ekstrak kombucha, niacinamide, hyaluronic acid, vitamin C, gold extract, dan sebagainya sesuai peruntukannya masing-masing.

Sedangkan fungsi serum salah satunya adalah sebagai anti aging atau mencegah terjadinya penuaan dini.

Sebagai rekomendasi serum ini, cobalah Olay Regenerist Night Serum Retinol 24 ini untuk memaksimalkan produksi kolagen di kulit, sehingga dihasilkan wajah yang lebih kenyal sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.

0 Komentar