Inilah 8 Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Ada Disini Wajib Tahu!

Inilah Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Wajib Tahu!
Inilah Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Wajib Tahu!
0 Komentar

6. Eye Cream

Berikutnya ada eye cream atau krim mata yang bermanfaat untuk menyamarkan mata panda sekaligus membuatnya tampak lebih segar.

Skincare ini bisa diaplikasikan setelah serum tetapi sebelum krim malam karena teksturnya lebih ringan.

Sebenarnya dalam tahap pemakaian skincare malam, eye cream bukan termasuk terlalu dibutuhkan.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda dan Bebas Flek Hitam Hanya Gunakan Tepung Daun Mengkudu Hingga di Ekspor ke Amerika, 4 Langkahnya Ada Disini!Tips Membuat Ikan Tongkol Sambel Kemangi Rasanya Super Lezat bikin Lahap, bisa buat Bekal Kerja. 10 Menit Masaknya, Ada Disini!

Namun eye cream ini akan sangat berguna bagi kamu yang mempunyai masalah mata panda, mempunyai kerutan di sekitar area mata, ataupun terlihat kelelahan.

Cara memakai eye cream cukup diaplikasikan tipis-tipis saja di area kantong dan kelopak mata.

Biarkan beberapa saat sampai meresap, setelah itu aplikasikan krim malam.

Tentunya jika rutin menggunakan eye cream ini dalam tahap pemakaian skincare malam, akan memberikan hasil kulit area mata lebih segar dan tampak sehat.

7. Night Cream

Tahap berikutnya adalah Night cream atau krim malam merupakan basic skincare malam setelah mengaplikasikan serum, sehingga tak boleh dilewatkan begitu saja.

Krim malam ini bermanfaat tak hanya sebagai pelembab (moisturizer), tetapi juga untuk memyempurnakam rangkaian skincare malam ini agar lebih sempurna hasilnya.

Selain itu, krim malam juga berperan dalam regenerasi kulit serta menunda penuaan dini.

Keuntungan rutin menggunakan krim malam akan membuat kulit wajah tampak kenyal dan lebih segar ketika bangun keesokan paginya.

Baca Juga:Hanya Gunakan Tepung Beras Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Hingga Menunda Penuaan Dini, 11 Manfaat Lainnya Wajib Tahu!Inilah Tips Tepat Menghilangkan Flek Hitam dan Mengencangkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis dan Tepung Beras Dipakai Malam Hari Jadi Super Glowing Mirip Artis Korea. 12 Manfaatnya Ada Disini!

Salah satu produk krim malam yang berguna untuk mencegah penuaan dini sekaligus memberikan efek mencerahkan, yakni Ponds Age Miracle Night Cream 50 g.

Produk night cream dari Ponds Age Miracle ini juga termasuk moisturizer, jadi dapat melembabkan kulit secara maksimal.

8. Face Mask (Masker Wajah)

Rangkaian skincare malam hari yang terakhir, menggunakan face mask.

Face Mask memang tidak digunakan tiap malam, tetapi jika rajin memakai masker wajah setidaknya 3-4 kali dalam seminggu dapat membuat kulit terhidrasi sekaligus memberikan kelembaban ekstra.

Jika kamu rajin memakai masker wajah kulitnya tampak lebih cerah, kenyal, sekaligus glowing.

Kamu bisa menggunakannya setelah mencuci muka maupun setelah memakai toner, sebab face mask sebenarnya dapat menggantikan peran essence, serum, dan moisturizer jika bentuknya sheet mask.

0 Komentar