Jurus Jitu 3 Cara Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis Pada Malam Hari Agar Pagi Harinya Wajah Putih, Bening, dan Cerah Berseri

Cara perawatan wajah dengan jeruk nipis
Jeruk nipis sebagai masker wajah dapat menjadikan wajah cerah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Cara perawatan wajah dengan jeruk nipis selanjutnya yakni menggunakannya sebagai scrub wajah.

Menjadikan jeruk nipis sebagai scrub wajah dapat dikombinasikan dengan gula pasir, karena kombinasi keduanya dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih.

Sehingga tak heran jika rutin menggunakan jeruk nipis sebagai scrub wajah, dapat menjadikan wajah cerah dan lebih glwowing

Baca Juga:Petunjuk Tepat Merawat Wajah 4 Manfaat Air Mawar Campur Jeruk Nipis Dan Cara Buatnya Ampuh Bikin Wajah Bening, Putih, dan Bebas Flek HitamRahasia Agar Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun Hanya Dengan Menggunakan Air Mawar, Kok Bisa? Perhatikan Caranya di Sini!

Caranya cukup mudah campurkan satu sendok makan gula pasir dengan satu sendok makan jus jeruk nipis.

Lalu aplikasikan keduanya dengan cara yang lembut secara melingkar selama beberapa menit lalu setelah dirasa cukup, bilas wajah dengan air yang dingin.

3. Gunakan Sebagai Masker Wajah

Cara perawatan wajah dengan jeruk nipis yang terakhir yaitu menjadikan jeruk nipis sebagai masker wajah.

Menggunakan jeruk nipis sebagai masker wajah dapat digunakan secara murni dan mencampurkannya dengan bahan alami lainnya.

Salah satu bahan alami lain yang baik untuk masker jeruk nipis diantaranya adalah dengan madu.

Jeruk nipis akan AHA dan BHA, masker jeruk nipis dan madu bermanfaat dalam mengangkat sel kulit yang mati, komedo, dan jerawat sehingga mampu mencerahkan kulit wajah.

Sedangkan madu bermanfaat untuk melembabkan sekaligus sebagai antibakteri yang menyejukan dan sebagai penenang kulit wajah.

Baca Juga:Tips Ampuh Cara Hilangkan Flek Hitam Pada Wajah Hanya Dengan 1 Sendok Air Mawar dan 2 Sendok Minyak Zaitun Bikin Wajah Bening Dan Cerah Seketika. Perhatikan Caranya di Sini!Cuma Modal Rp.30 Ribu Wajah Jadi Putih Bebas Flek Hitam Hanya Dengan Campuran Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam Hari, Perhatikan Langkah Pembuatannya Ya!

Masker dari campuran jeruk nipis dan madu dipercaya dapat  menjadikan kulit wajah segar, bersih, dan cerah dalam waktu yang cepat.

0 Komentar