Cukup Lakukan Secara Rutin Selama 1 Minggu Agar Wajah Jadi Tampak Awet Muda, Fresh dan Bebas Keriput Hanya Menggunakan Bahan Alami dari Lidah Buaya dan Air Mawar Viva

lidah buaya dan air mawar viva untuk wajah
lidah buaya dan air mawar viva untuk wajah. radarcirebon.id-IST foto: wulan husna
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Seiring bertambahnya usia, banyak orang-orang yang mulai merasakan kekhawatiran akan timbulnya keriput di wajah. Tak heran, banyak dari mereka yang berburu produk kecantikan mahal atau bahkan memilih untuk melakukan tindakan bedah atau operasi demi mendapatkan kulit wajah yang kencang dan awet muda.

Kecantikan alami merupakan impian setiap orang, khususnya dalam menjaga kekencangan dan kehalusan kulit wajah agar terhindar dari keriput. Dalam mengejar impian ini, banyak yang mengandalkan produk-produk kecantikan mahal dengan bahan kimia. Namun, alam telah menyediakan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa bagi kulit, salah satunya adalah lidah buaya dan air mawar viva.

Gel lidah buaya mengandung 98% air, yang dapat membantu melembapkan kulit secara intensif atau dapat menghidrasi kulit. Selain itu gel lidah buaya juga dapat menjadi penghilang bekas jerawat dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan jerawat.Lidah buaya juga mengandung vitamin A, C, dan E yang diperlukan untuk regenerasi sel kulit.

Baca Juga:Lakukan Secara Rutin Menggunakan Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva Selama 1 Minggu, Buat Wajah Bening Cerah Bebas dari Keriput dan Noda HitamInilah Petunjuk Alami Membuat Masker Berbahan Dasar Minyak Zaitun dan Jus Lemon Untuk Wajah! Buat Wajah Bening Cerah dan Glowing Bebas dari Noda dan Flek Hitam, Ikuti Cara Selengkapnya Disini

Selain memiliki aroma yang harum ternyata produk air mawar viva juga memiliki khasiat serta manfaatnya untuk wajah antara lain menyeimbangkan pH kulit yang sehat, mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan infeksi lainnya pada kulit dan memberikan efek menenangkan bagi kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi.

0 Komentar