Tips Membuat Skincare Semangka dan Air Mawar Viva Rahasia Usia 40 Tampak 20 Tahun, Wajah Bening Cerah Bebas Flek Hitam, Dipakai Rutin Malam Hari, Ada Disini!

Tips Membuat Skincare Semangka dan Air Mawar Viva Rahasia Usia 40 Tampak 20 Tahun, Wajah Bening Cerah Bebas Flek Hitam, Dipakai Rutin Malam Hari, Ada Disini!
Tips Membuat Skincare Semangka dan Air Mawar Viva Rahasia Usia 40 Tampak 20 Tahun, Wajah Bening Cerah Bebas Flek Hitam, Dipakai Rutin Malam Hari, Ada Disini!
0 Komentar

Semangka diyakini banyak manfaatnya untuk mendukung kecantikan wajah, dan kini sudah banyak produk skincare dan kosmetik yang menggunakan kandungan semangka.

1. Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Buah semangka merupakan sumber makanan dengan kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Salah satu kandungan yang populer di dalam buah ini adalah kandungan zat likopen. Secara otomatis buah semangka dapat menyerap radiasi UV dan menetralkan radikal bebas, agar sel-sel kulit tidak rusak dan mati.

2. Mencegah Penuaan Dini

Baca Juga:Inilah Tips Tepat Gunakan Kentang Bikin Wajah Cerah Glowing dan Anti Penuaan. 11 Manfaat dan Caranya Ada Disini!Promo JCO Anniversary ke 17 Tahun, Dapatkan 2 Lusin Donuts, Beverage dan Jcool Couple Harga Murce. Catat Tanggalnya, Jangan sampai Ketinggalan!

Semua orang pasti akan menjumpai yang namanya penuaan. Namun seiring dengan bertambahnya usia, perubahan pola makan, pola hidup dan paparan radikal bebas, membuat penuaan lebih dini dari yang seharusnya.

Apalagi yang akan dan sudah memasuki usia 40 tahunan, harus lebih rutin menjaga kondisi kulit wajah agar selalu tampak segar dan awet muda ketika usia semakin bertambah.

Kandungan nutrisi pada buah semangka merupakan sumber makanan yang kaya akan antioksidan, seperti likopen, vitamin C, dan vitamin A.

Begitu pula kandungan pada air mawar yang mengandung vitamin A, vitamin C dan antioksidan yang dapat melawan efek dari radikal bebas, salah satu penyebab timbulnya bintik hitam dan keriput di wajah.

3. Melembapkan Kulit

Tahukah Anda dehidrasi dapat menyebabkan wajah kering dan kusam?

Semangka merupakan buah yang banyak mengandung air sehingga dapat membuat tubuh dan kulit Anda terhidrasi.

Jika memiliki kulit kering, Anda dapat mencampurkan semangka dan air mawar Viva untuk melembapkan kulit dan mengatasi kulit kering dan kusam.

4. Mengurangi Peradangan

Manfaat berikutnya buah semangka dan air mawar Viva juga memiliki sifat antiradang yang mampu menenangkan kulit serta mencegah peradangan kulit agar tidak bertambah parah.

Baca Juga:Inilah 8 Urutan Tepat Menggunakan Skincare Malam Hari agar Wajah Glowing di Pagi Hari. Ada Disini Wajib Tahu!Rahasia Awet Muda dan Bebas Flek Hitam Hanya Gunakan Tepung Daun Mengkudu Hingga di Ekspor ke Amerika, 4 Langkahnya Ada Disini!

Selain itu dapat meredakan berbagai jenis gangguan pada kulit seperti, jerawat, kemerahan, iritasi atau sengatan matahari.

Hal ini dikarenakan semangka dan air mawar Viva terdapat kandungan antiinflamasi dan antibakteri.

5. Meremajakan Kulit

Dengan memanfaatkan buah semangka sebagai masker, Anda dapat meremajakan dan merevitalisasi kulit yang tampak kusam dan membuat kulit wajah menjadi cerah serta mengatasi flek hitam pada kulit.

0 Komentar