Inilah Skincare Glow & Lovely Glowing Seketika, Gunakan Rutin 1 Minggu Efektif Glowing Permanen. 10 Pilihan Produknya Ada Disini!

Inilah Skincare Glow & Lovely Glowing Seketika, Gunakan Rutin 1 Minggu untuk Glowing Permanen. 10 Pilihan Produknya Ada Disini!
Inilah Skincare Glow & Lovely Glowing Seketika, Gunakan Rutin 1 Minggu Wajah untuk Glowing Permanen. 10 Pilihan Produknya Ada Disini!
0 Komentar

Hasil akhirnya sangat bagus, wajahmu tampak seperti menggunakan makeup.

8. Glow & Lovely Ultimate UV Duo

Produk satu ini juga teksturnya ringan, tidak lengket sehingga nyaman digunakan.

Selain itu produk ini memiliki manfaat untuk melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UVA dan UVB, untuk itu tidak ada salahnya menggunakan Glow & Lovely Ultimate UV Duo.

Sebab, produk ini telah dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ dan telah teruji secara dermatologi.

Baca Juga:4 Macam Warna Lipstik HANASUI Menunjukkan Kepribadian Seseorang dan Cara Memilih Warna yang Tepat. Wajib Tahu!Tips Membuat Skincare Semangka dan Air Mawar Viva Rahasia Usia 40 Tampak 20 Tahun, Wajah Bening Cerah Bebas Flek Hitam, Dipakai Rutin Malam Hari, Ada Disini!

Di dalamnya terdapat kandungan niacinamide dan vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi bintik hitam.

Produk ini sangat nyaman digunakan karena teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap.

Caranya cukup mudah, pakailah skincare Glow & Lovely ini secara merata pada seluruh wajah dan leher sebelum melakukan aktivitas.

9. Glow & Lovely Masker Serum Multivitamin

Berfungsi menjadikan kulit cerah, lembut, dan lembap. Cocok untuk semua jenis kulit.

Skincare Glow & Lovely Masker Serum Multivitamin terbuat dari serat alami sehingga aman digunakan setiap hari.

Selain memberikan nutrisi, masker ini dapat membuat kulit menjadi cerah, lembap, dan lembut. Dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam.

10. Glow & Lovely Vitamin C Serum Sheet Mask

Berfungsi melembutkan dan menghaluskan kulit wajah, cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga:Inilah Tips Tepat Gunakan Kentang Bikin Wajah Cerah Glowing dan Anti Penuaan. 11 Manfaat dan Caranya Ada Disini!Promo JCO Anniversary ke 17 Tahun, Dapatkan 2 Lusin Donuts, Beverage dan Jcool Couple Harga Murce. Catat Tanggalnya, Jangan sampai Ketinggalan!

Meskipun harganya ekonomis, kualitas dari Glow & Lovely Vitamin C Serum Sheet Mask cukup diacungi jempol.

Karena produk ini mengandung vitamin C, antioksidan, dan lemon extract, dan dapat mencerahkan kulit yang kusam. Kulit menjadi kenyal setelah pemakaian sekaligus menghilangkan bekas jerawat.

Caranya mudah saja, gunakan masker ini dengan membiarkannya selama 15 sampai 20 menit agar kulit lebih lembut dan halus.

Itulah 10 macam skincare Glow & Lovely yang dapat dijadikan bahan referensi untuk mendapatkan wajah glowing.(*)

0 Komentar