Anda Wajib Tahu Loose Powder untuk Perawatan Kulit Remaja Harga Nya Sangat Terjangkau

LOOSE POWDER
Loose Powder
0 Komentar

Terdapat empat warna shade, yakni fair, fight, amber, dan ebony.

Loose powder ini terlihat sangat natural ketika dipakai dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga  Emina – Bare With Me Mineral Loose Powder adalah Rp 49.500.

3. Marcks Beauty Powder

Yap, siapa yang tidak tahu bedak dari Marcks ini? Pasti banyak yang tahu  nih, ladies.

Bedak ini sudah sangat lama populer dan hingga kini masih jadi bedak yang memiliki kualitas yang bagus namun dengan harga yang affordable.

Baca Juga:Praktis dan Anti Ribet, Ini Dia 3 Produk Makeup dari Raine Beauty Ini Siap Membuat Kecantikan Mu Memancar Secara AlamiTampilan Makeup yang Sangat Ringan dan Anti Cakey, Ini Dia 5 Rekomendasi Skin Tint yang Wajib Kamu Coba

Bedak ini dapat  membuat makeup awet seharian dan juga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat karena tidak akan menyumbat pori-pori.

Bedak ini mampu menahan minyak dan keringat pada wajah lho! Kamu bisa menggunakan bedak ini sebagai setting powder untuk sentuhan akhir.

Terdiri dari tiga warna, yakni white, creme, dan rose.

Bedak ini memiliki formula yang ringan dan natural saat digunakan. Kalian bisa mendapatkan loose powder ini mulai dari harga Rp 15.000-an saja lho!

4. Pond’s Magic BB Powder

Pond’s Magic BB Powder memiliki bentuk kemasan seperti bedak tabur bayi bukan? Yap, loose powder dari Pond’s memiliki tekstur yang ringan dan wangi yang enak.

Bedak ini dapat memberikan efek glowing namun tetap terlihat natural.

Bedak ini dapat digunakan untuk mengunci base makeup karena memiliki coverage yang cukup baik dan bisa menyamarkan jerawat.

Bedak ini juga tidak akan membuat makeup kalian menjadi cakey. Kalian bisa mendapatkan bedak ini dengan harga Rp 25.000.

5. PIXY UV Whitening Loose Powder

PIXY UV Whitening Loose Powder ini dapat menyerap minyak berlebih pada wajah dan hasil dari pemakaian bedak ini sangat halus. 

Baca Juga:Aneka Macam Rekomendasi Produk Kecantikan dari Brand Viva Cosmetics yang Affordable dengan Kualitas yang Dijamin Sangat MemuaskanJangan dulu Langsung Dibuang, Ini Dia 5 Manfaat Kulit Lemon untuk Kecantikan dan Cara Penggunaannya yang Wajib Anda Ketahui

Loose powder ini memiliki formula vitamin C yang bisa membuat wajah terlihat cerah dan mengandung SPF 25 untuk melindungi dari sinar matahari.

Selain itu terdapat formula jojoba oil untuk menjaga kelembapan kulit, serta fit blend powder untuk membuat bedak menyatu dengan kulit wajah.

0 Komentar