Holika Holika Like Shell Collection, Aneka Koleksi Makeup dengan Warna yang Sangat Cerah dan Kemasan Packaging yang Sangat Menggemaskan!

Holika Holika Like Shell Collection
Holika Holika Like Shell Collection, Aneka Koleksi Makeup dengan Warna yang Sangat Cerah dan Kemasan Packaging yang Sangat Menggemaskan!
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang Holika Holika Like Shell Collection, Aneka Koleksi Makeup dengan Warna yang Sangat Cerah dan Kemasan Packaging yang Sangat Menggemaskan!

Nama kosmetik asal Korea Selatan Holika Holika beberapa waktu lalu meluncurkan koleksi makeup terbarunya di Indonesia yang terinspirasi dari kerang mutiara dan suasana pantai, yaitu Holika Holika Like Shell Collection.

Hadir dengan warna-warna yang bright and cheerful karena didominasi warna pink dan peach membuat Like Shell Collection sangat cocok digunakan sebagai riasan musim panas.

Baca Juga:Yuk Coba Tampil Shining, Shimmering, Splendid dengan 5 Liquid Highlighter Ini Anda Wajib Coba!Rangkaian Makeup Lokal untuk Anda yang Memiliki Kulit Wajah yang Mudah Sekali Berkeringat

Selain itu Like Shell Collection juga dikemas dengan packaging yang menggemaskan dan juga menawan, dengan motif kerang yang bertebaran membuat rutinitas pengaplikasian riasan terasa menyenangkan.

Like Shell Collection terdiri dari palet eyeshadow, highlighter, lip tint, dan juga eyeliner glitter.

1. Holika Holika Like Shell Collection My Fave Mood Eye Palette

Palet eyeshadow sembilan warna yang memiliki hasil akhir matte, shimmer, glitter, dan opal ini menawarkan tekstur yang lembut ketika diaplikasikan dan dengan formula yang tahan lama serta memiliki pigmentasi yang tinggi.

My Fave Mood Eye Palette pas untuk tampilan riasan mata yang lembut namun juga glamor, memiliki 2 pilihan shades: 07 Shell in The Sea dan 08 Shell on The Beach.

2. Shell Glow Highlighter

Merupakan jenis highlighter yang merangkap sebagai blush atau bisa juga disebut blighter (blush dan highlighter) dengan hasil akhir shimmer yang diproses melalui pemanggangan yang berkualitas tinggi untuk memberikan efek glowing ketika dipakai.

Memiliki partikel yang halus, ringan, dan hadir dengan warna yang cerah dan transparan di kulit.

Shell Glow Highlighter muncul dengan dua pilihan shades, yakni 01 Aurora Nacre dan 02 Pearly Briller yang dapat digunakan secara terpisah ataupun bersama- sama untuk menciptakan berbagai tampilan.

3. Foggy Blur Tint

Baca Juga:Anda Wajib Tahu 6 Bedak Tabur Drugstore yang Tahan Lama Meski Tanpa FoundationAnda Wajib Tahu Loose Powder untuk Perawatan Kulit Remaja Harga Nya Sangat Terjangkau

Lip tint yang memberikan kesan akhir dewy dan mengurangi garis-garis bibir, serta memberikan efek blur yang ringan pada bibir namun pigmented dan tahan lama.

Foggy Blur Tint mengandung 35 persen kandungan melembapkan karena diinfus dengan Hyaluronic Acid dan bahan-bahan alami seperti pink fruit complex dan ekstrak batang kaktus sehingga menghidrasi, melembapkan, dan juga menambah kelembapan pada bibir.

0 Komentar