Tampilan Makeup yang Sangat Ringan dan Anti Cakey, Ini Dia 5 Rekomendasi Skin Tint yang Wajib Kamu Coba

SKIN TINT
5 Rekomendasi Skin Tint yang Wajib Kamu Coba
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Rekomendasi Skin Tint yang Wajib Kamu Coba

Di tengah cuaca Indonesia yang beriklim tropis dan cenderung panas ini memang para perempuan membutuhkan base makeup terbaik untuk dikenakan agar makeup awet, terasa ringan, dan tidak mudah cakey.

Nah, salah satu base makeup yang cocok digunakan untuk kondisi seperti itu ialah skin tint.

Baca Juga:Aneka Macam Rekomendasi Produk Kecantikan dari Brand Viva Cosmetics yang Affordable dengan Kualitas yang Dijamin Sangat MemuaskanJangan dulu Langsung Dibuang, Ini Dia 5 Manfaat Kulit Lemon untuk Kecantikan dan Cara Penggunaannya yang Wajib Anda Ketahui

Produk complexion yang akhir-akhir ini hype di kalangan beauty enthusiast ini memang bisa dibilang sebagai ‘adiknya’ foundation. 

Hal tersebut dikarenakan skin tint memiliki tekstur layaknya foundation namun dengan coverage yang lebih sheer dan ringan.

Bagi kamu yang sedang mencari produk complexion yang ringan dan memiliki hasil layaknya foundation dengan hasil yang lebih sheer, kamu bisa lho mencoba lima skin tint lokal berikut yang kualitasnya tak kalah dengan produk luar.

1. Rose All Day The Realest Lightweight Skin Tint

Skin tint yang langsung sold out diawal peluncurannya ini merupakan salah satu skin tint lokal terbaik saat ini.

Dengan klaim ultra-lightweight skin tint yang mengandung SPF 25 PA++, complexion satu ini memiliki formula Pore-Blurring Effect & Seamless Blend sehingga memudahkan dalam pengaplikasian dan membuat warna kulit tampak merata, makeup terlihat poreless serta non cakey.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi skin  lock yang membuat riasanmu tidak mudah bergeser meskipun tanpa menggunakan bedak.

Karena hasilnya yang sangat bagus ketika digunakan, skin tint dari Rose All Day ini digadang-gadang sebagai dupe dari skin tint Rare Beauty.

2. Joylab Skintone Moisture Tint SPF30 PA++ Tinted Moisturizer

Baca Juga:Biar Wajah Anda Tetap Glowing, Anda Harus Melakukan Lakukan 5 Cara Efektif Ini untuk Melembapkan Kulit Kering dengan Cara yang Alami6 Langkah yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Menggunakan Makeup Agar Makeup Mu Bisa Tahan Lebih Lama

Tak kalah bagusnya dengan Rose All Day, skin tint dari Joylab juga wajib untuk kamu coba! Memiliki hasil seperti second skin dan terasa ringan namun tetap meratakan warna kulitmu, skin tint satu ini cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Dilengkapi GlycerinBetaine, Vit. E, Caffeine, dan Allantoin, produk ini juga mampu menjaga kulitmu agar tampak segar dan bercahaya secara alami.

3. Syca “A Tint of You” Natural Weightless Tinted Moisturizer

0 Komentar