Tampilan Makeup yang Sangat Ringan dan Anti Cakey, Ini Dia 5 Rekomendasi Skin Tint yang Wajib Kamu Coba

SKIN TINT
5 Rekomendasi Skin Tint yang Wajib Kamu Coba
0 Komentar

Salah satu skin tint lokal yang cukup underrated namun memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk luar negeri ini tentunya wajib untuk masuk dalam list makeup yang harus kamu beli.

Bagaimana tidak, skin tint dari Syca ini memiliki hasil semi satin yang membuat kulit terlihat sehat dengan coverage yang sheer sehingga kulit akan terlihat glowing alami.

Selain itu, complexion ini juga mengandung Glycerin, Hyaluronic acid, Salicylic acid dan Shea Butter yang berguna untuk melembapkan kulit namun tidak memberikan rasa lengket dan berminyak.

4. Sariayu Tinted Moisturizer

Baca Juga:Aneka Macam Rekomendasi Produk Kecantikan dari Brand Viva Cosmetics yang Affordable dengan Kualitas yang Dijamin Sangat MemuaskanJangan dulu Langsung Dibuang, Ini Dia 5 Manfaat Kulit Lemon untuk Kecantikan dan Cara Penggunaannya yang Wajib Anda Ketahui

Salah satu produk skin tint lokal yang telah diluncurkan jauh sebelum jenis complexion ini hype di masyarakat memang sudah banyak disukai oleh para wanita Indonesia.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, produk ini pun memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya dengan produk skin tint lokal di atas.

Sariayu Tinted Moisturizer memiliki tekstur yang ringan sehingga terasa nyaman digunakan.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak bunga gardenia dan vitamin E yang dapat membuat kulit menjadi lembap.

Dan jangan khawatir, skin tint ini juga memiliki SPF 20 yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer

Brand makeup yang sering dikira produk luar negeri ini memang sudah tak perlu lagi ditanya kualitasnya.

Telah mengeluarkan beragam jenis produk makeup, Make Over juga telah mengeluarkan produk skin tint dalam barisan produk complexion-nya.

Baca Juga:Biar Wajah Anda Tetap Glowing, Anda Harus Melakukan Lakukan 5 Cara Efektif Ini untuk Melembapkan Kulit Kering dengan Cara yang Alami6 Langkah yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Menggunakan Makeup Agar Makeup Mu Bisa Tahan Lebih Lama

Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer ini memiliki coverage natural sehingga bisa memberikan hasil makeup yang terlihat dewy.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan color balance technology yang bisa menjaga kelembapan kulit dan SPF 30 yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Nah, itulah deretan produk skin tint lokal yang wajib untuk kamu coba.

Kualitas dari produk-produk tersebut pun tak kalah bagusnya dengan produk makeup dari brand ternama luar negeri.

0 Komentar