Urutan Pemakaian Bedak Kelly Agar Jadi Tahan Lama Serta Awet di Gunakan, Ikuti Urutan Pakainya Disini!

bedak kelly
bedak kelly. radarcirebon.id-IST foto: lazada
0 Komentar

Aplikasi Bedak Kelly:

Saatnya mengaplikasikan Bedak Kelly. Gunakan kuas atau spons bedak, ambil produk secukupnya. Tap-tap kuas atau spons agar bedak yang berlebihan bisa jatuh. Aplikasikan bedak dengan gerakan menepuk atau memutar pada wajah, mulai dari area dahi, pipi, hidung, dan dagu. Pastikan seluruh area wajah tertutup rata.

Blush On dan Makeup Mata:

Lanjutkan dengan pengaplikasian blush on pada tulang pipi dan makeup mata sesuai selera.

Setting Spray:

Untuk mengunci makeup dan memberikan hasil yang tahan lama, gunakan setting spray. Semprotkan ke seluruh wajah dari jarak sekitar 20-30 cm. Biarkan mengering secara alami.

Baca Juga:Cara Membuat Krim Wajah Dari Air Mawar Viva dan Baby Oil Ampuh Bikin Wajah Cerah Berseri, Halus dan Glowing Dalam Waktu 3 Hari! Ikuti Caranya Hanya DisiniInilah Racikan Membuat Krim Pemutih Dari Baby Oil dan Air Mawar Viva, Buat Wajah Bening dan Glowing Dalam 1 Minggu! Ikuti Resep dan Caranya Disini

Tips Tambahan:

Untuk hasil yang lebih tahan lama, Anda bisa menggunakan Bedak Kelly sebagai “baking”. Ini adalah teknik di mana Anda mengaplikasikan bedak dalam jumlah banyak (tanpa meratakan) di area bawah mata dan zona T, biarkan selama 3-5 menit, kemudian sapukan bedak berlebih dengan kuas.

Selalu lakukan tes patch sebelum menggunakan produk baru untuk memastikan tidak ada reaksi alergi.
Jika kulit Anda cenderung kering, pastikan untuk memilih pelembap yang mampu memberikan hidrasi maksimal sebelum menggunakan bedak.

Demikianlah artikel mengenai Urutan Pemakaian Bedak Kelly Agar Jadi Tahan Lama Serta Awet di Gunakan, Ikuti Urutan Pakainya Disini!

0 Komentar