Cara Bikin Racikan Air Mawar Viva + Kopi yang Tepat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ikutin 5 Langkah Pakainya disini!

air mawar viva
Cara Bikin Racikan Air Mawar Viva + Kopi yang Tepat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ikutin 5 Langkah Pakainya disini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

1. Siapkan wadah mangkok untuk meracik masker

2. Tuangkan kopi kapal api sebanyak 1 sendok the dan Air mawar viva secukupnya hingga dapat melarutkan kopi kemudian aduk hingga berbentuk pasta

3. Setelah itu anda dapat aplikasikan masker ke seluruh wajah secara merata

4. Tunggu hingga 15-20 menit

5. Lalu bilas masker dengan air bersih

Penggunaan masker kopi dengan air mawar viva ini dapat menghilangkan flek hitam pada kulit wajah anda, sehingga wajah akan semakin lembut, dan terasa halus.

Baca Juga:5 Trik Jitu Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Pakai Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini, Efektif dan Praktis Hilangkan Flek Hingga Wajah Mulus dan Cerah!4 Cara Tepat Bikin Wajah Halus Cerah Seperti Bayi dengan Pakai Air Mawar Viva Campur Baby Oil, Efektif dan Mudah Cukup Ikutin Instruksinya disini!

Gunakan air mawar viva dan kopi ini secara rutin 2 kali dalam 1 minggu, dan flek hitam pada wajah anda akan hilang dalam perlahan.

Demikian informasi tentang ‘Cara Bikin Racikan Air Mawar Viva + Kopi yang Tepat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ikutin 5 Langkah Pakainya disini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar