Ini 6 Trik dan Cara Merawat Rambut Pakai Minyak Zaitun Campur Madu dan Alpukat, Pakai Seminggu Sekali Rambut Jadi Mengkilap dan Lembut, Mudah Dilakukan

rambut mengkilap dan lembut
Ini 6 Trik dan Cara Merawat Rambut Pakai Minyak Zaitun Campur Madu dan Alpukat, Pakai Seminggu Sekali Rambut Jadi Mengkilap dan Lembut, Mudah Dilakukan. Foto: IST.
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Ini 6 Trik dan Cara Merawat Rambut Pakai Minyak Zaitun Campur Madu dan Alpukat, Pakai Seminggu Sekali Rambut Jadi Mengkilap dan Lembut, Mudah Dilakukan.

Jadi, merawat rambut bisa Anda lakukan dengan menggunakan minyak zaitun yang dicampurkan dengan madu serta alpukat.

Tiga bahan alami ini kalau dicampurkan untuk bahan merawat rambut, maka hasilnya akan membuat rambut Anda menjadi mengkilap dan lembut.

Baca Juga:Ini 4 Trik Bikin Masker Jeruk Nipis dengan 4 Bahan Alami, Wajah Glowing Seketika setelah Didiamkan 15 Menit Menyerap, Sangat Mudah Dilakukan!Belum Banyak Diketahui Orang, Ini 7 Trik Mengolah Lidah Buaya untuk Perawatan Wajah, Kulit Wajah Glowing dan Fresh setelah Didiamkan 15 Menit

Kenapa menggunakan minyak zaitun dengan campuran madu dan alpukat? Tentu karena tiga bahan ini sudah diakui banyak manfaatnya.

Alpukat misalnya, kaya akan asam lemak, antioksidan dan Vitamin A, B, serta E. Sehingga, dipadukan dengan minyak zaitun dan madu, maka akan menghasilkan rambut yang mengkilap dan lembut.

Perlu dipahami bahwa rambut bukan sekadar perkara akar dan batang rambutnya saja. Ada struktur yang kompleks dengan perannya masing-masing.

Mulai dari memberikan nutrisi, melindungi, hingga memberi warna pada rambut. Karena itu, menjaga kesehatan rambut tentu sangat krusial demi memastikan tiap bagian dari anatomi rambut ini berfungsi sempurna.

Merawat rambut bukan hanya dari luar, namun juga dari dalam dengan cara menjalani gaya hidup sehat.

Ini 4 Trik Bikin Masker Jeruk Nipis dengan 4 Bahan Alami, Wajah Glowing Seketika setelah Didiamkan 15 Menit Menyerap, Sangat Mudah Dilakukan!

6 Trik dan Cara Merawat Rambut Pakai Minyak Zaitun Campur Madu dan Alpukat, Mudah Dilakukan

Yuk ikuti ulasan mengenai trik dan cara merawat rambut dengan memakai minyak zaitun yang dipadukan dengan madu dan alpukat.

Baca Juga:Lahir di Bangkalan, Ini Profil Ummi Wahyuni Ketua KPU Jabar Periode 2023-2028Ummi Wahyuni Ketua KPU Jabar, Berikut Struktur Lengkap KPU Jabar Periode 2023-2028

Tiga bahan ini, yakni minyak zaitun, madu, dan alpukat, sangat mudah ditemui. Bisa Anda dibeli di pasar-pasar tradisional, atau juga di toko-toko modern.

Kalau sudah dapat bahannya, perhatikan cara membuatnya baik-baik sehingga hasilnya maksimal untuk rambut Anda.

Langkah-langkah yang dilakukan, antara lain:

1. Tumbuk alpukat sampai tidak ada gumpalan

2. Tambahkan dua sendok makan minyak zaitun dan madu

0 Komentar