Redmi Note 12 VS Realme 10 Mending Mana? Takut Salah Pilih? Yuk, Simak Pembahasannya Disini!

Mending mana? Realme 10 VS Redmi Note 12
Mending mana? Realme 10 VS Redmi Note 12
0 Komentar

Sedankgan Realme juga tidak jauh berbeda, dengan 50mp kamera utama, 2mp kamera bokeh yang sama dengan redmi. Namun, Realme memiliki keunggulan di Kamera selfie yang memiliki 16mp.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang cukup mencolok dari segi kamera itu sendiri. Namun, soal warna yang dihasilkan sendiri Redmi jauh lebih soft, dan Realme memiliki warna yang lebih cerah.

Sedangkan untuk video, keduanya sama belum memiliki AIS. Namun, Realme memiliki lebih banyak mode daripada Redmi. Jadi untuk kamera sendiri, lebih kepada referensi kamu sendiri mau yang soft atau yang lebih cerah.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Murah Realme C30s, yang Performa Kamera-nya Diatas Rata-Rata! Cuma 1 Jutaan!5 Langkah Cerahkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Air Mawar Viva. Mudah dan Praktis, Simak Caranya Disini!

Nah, masuk ke faktor yang paling mempengaruhi yakni Layar atau Display. Redmi menggunakann panel Amoled refresh rate yang cukup tinggi di 120hz.

Namun, Realme menggunakan Super Amoled tapi refresh rate nya masih di angka 90hz. Oleh karena itu, tidak ada layar yang terlalu unggul.

Tapi, satu hal yang membuat realme unggul sedikit adalah fakta dimana ia sudah menggunakann Super Amoled.

Dimana hal ini memungkinkan Always On Display yang ada di Realme bisa selalu menyala, sedangkan redmi yang masih menggunakan Amoled biasa hanya bisa tahan 10 detik saja.

Karena secara performa dan beberapa fitur tambahannya lainnya, tentu Realme akan jauh lebih unggul. Karena secara harga juga, Realme lebih mahal sedikit.

Namun, jika anda bertanya dengan budget yang pas-pas an, tentu Redmi menjadi pilihan yang masih WIN-WIN Solution.

Demikian ulasan seputar Redmi Note 12 VS Realme 10 Mending Mana? Semoga ulasan ini bisa membantu ya!

0 Komentar