Buat Wajah Cerah dan Glowing Cukup Ikuti 3 Langkahnya Menggunakan Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva, Simak Langkah Beserta Caranya Disini

jeruk nipis dan air mawar viva untuk wajah
jeruk nipis dan air mawar viva untuk wajah. radarcirebon.id-IST foto: youtube dewi rahayu
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Mempunyai wajah yang cerah dan glowing tentunya menjadi dambaan bagi banyak orang. Seiring dengan perkembangan industri kecantikan, berbagai produk dengan beragam bahan kimia menjanjikan hasil instan. Namun, tak jarang produk-produk tersebut menimbulkan efek samping bagi beberapa tipe kulit. Oleh karena itu, beralih ke bahan alami seperti jeruk nipis dan air mawar viva bisa menjadi solusi yang baik. Kedua bahan ini memiliki kandungan alami yang bermanfaat untuk kulit.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas tentang tiga langkah sederhana untuk membuat wajah tampak cerah dan glowing dengan kombinasi jeruk nipis dan air mawar viva.

Jeruk nipis dikenal memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang baik untuk kulit. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi.

Baca Juga:Ikuti Petunjuk Membuat Wajah Glowing Dalam 1 Minggu Dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Hasilnya Efektif dan Cepat!Dapatkan Wajah Mulus dan Glowing Dalam 3 Hari Hanya Menggunakan Air Mawar Viva dan Lidah Buaya Secara Rutin, Ikuti Caranya Disini

Air mawar viva tidak hanya memberikan sensasi kesegaran bagi kulit, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang iritasi, mengurangi kemerahan, dan menjaga kelembapan alami kulit.

Campurkan 2 sendok makan sari jeruk nipis dengan 2 sendok makan air mawar Viva.
Aplikasikan campuran ini ke seluruh wajah, hindari area mata.

0 Komentar