Rekomendasi Hero Tank Jungle Mobile Legends Terbaik di Season 30, Keras dan Juga Sakit! Berikut Pembahasannya!

Rekomendasi Hero Tank Jungle Terbaik, di Season 30!
Rekomendasi Hero Tank Jungle Terbaik, di Season 30!
0 Komentar

3. Akai

Akai adalah salah satu hero lainnya yang mendapatkan Buff di patch kali ini. Dimana efek shield dari skill-2 nya kembali ditambahkan.

Dengan buff tersebut tentunya akai dapat menjadi hero tank jungle yang sangat sustain, dan juga memiliki crowd control yang sangat ampuh di Ultimate-nya.

Kamu dapat memanfaatkan Ultimate-nya untuk melarikan diri dari banyak CC ataupun membuat Jungler lawan tidak bergerak dan mendapatkan Objektif besar seperti Lord dan Turtle secara gratis.

Baca Juga:Rekomendasi Hero Midlane Mage Untuk Push Rank Season 30, Cocok Untuk Para Solo Player!Cara Cepat Cerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam dalam 3 Hari, Menggunakan Toner Jeruk Nipis dan Air Mawar. Cepat dan Ekonomis, Simak Selengkapnya Disini!

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat menggunakan Tank Jungle:

  • Pastikan untuk memperbanyak item dengan penambahan HP seperti Guardian Helmet atau Twilight Armor, untuk meningkatkan Damage-mu ke Monster Jungle.
  • Jangan lupa untuk melakukan inisiasi, karena kamu adalah seorang Tank.
  • Jangan menggunakan Tank Jungle jika tim-mu kekurangan Hero Damage.
  • Jangan takut adu retribution, karena Damage Retri-mu pasti jauh lebih unggul daripada Jungle Assassin.

Demikian sedikit tips dan juga pembahasan seputar Rekomendasi Hero Tank Jungle Mobile Legends Terbaik di Season 30. Selamat mencoba!

0 Komentar