Wajib Tahu Aneka Macam Rekomendasi Produk Skincare yang Bisa Membantu Anda Melindungi Kulit Anda dari Segala Macam Efek Buruk Polusi

Produk Skincare
Aneka Macam Rekomendasi Produk Skincare yang Bisa Membantu Anda Melindungi Kulit Anda dari Segala Macam Efek Buruk Polusi
0 Komentar

Kandungan 3x antioksidan dari Rose oil, Bisabolol, serta vitamin E, mampu mengatasi kemerahan di wajah dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Belum lagi kandungan Hyaluronic acid, yang berperan untuk menjaga hidrasi kulit. Wajah jadi lebih sehat, cerah bercahaya, dan terlindung dari efek buruk paparan polusi.

3. Azarine AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Debu, polusi dan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, lambat laun akan menyebabkan masalah.

Baca Juga:Wajib Tahu 5 Cara Memakai Rompi Supaya Kemeja dan Kaos Kamu Tidak Terlihat MembosankanYuk Nostalgia HP Nokia Jadul dan Permainan Snake Xenzia di Tahun 2023

Membersihkan wajah dengan sabun pembersih saja, ternyata tidak cukup lho. Kamu juga disarankan untuk rajin mengangkat sel kulit mati dengan produk eksfoliasi.

Serum eksfoliasi dari Azarine bisa menjadi salah satu pilihan. AHA-BHA-PHA Peeling Serum memadukan bahan aktif dan ekstrak pepaya untuk mengangkat sel kulit mati, serta meratakan tekstur kulit.

Produk Skincare ini juga mampu merapatkan pori-pori, mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, serta mendorong proses pergantian sel kulit. Kamu bisa menggunakannya pada malam hari, 1-3 kali seminggu.

Ketika rutin mengaplikasikan serum ini, pastikan kamu tidak menggunakannya bersama produk berbahan retinol dan niacinamide, ya.

4. POND’S UV Protect Sun Serum

 

Langkah terakhir dan paling penting untuk melindungi kulit dari polusi adalah sunscreen. Ayo, siapa yang masih menyepelekan produk skincare satu ini?

POND’S punya produk skincare andalan baru nih. Produk ini dikombinasikan dengan bahan Niacinamide-C.

Jadi, tidak hanya melindungi kulit dari polusi dan efek buruk sinar UV, sunscreen ini juga membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, serta membuatnya sehat dan terlindungi.

Baca Juga:7 Tips Memakai Bedak yang Harus Kamu Ketahui agar Bisa Tahan Lebih LamaBiar Kalian Nggak Salah Beli Lipstik, Kenali 7 Jenis Lipstik

Teksturnya ringan, tidak berminyak, tidak menyebabkan whitecast, dan mudah meresap. Hadir dengan dua variasi, yakni kandungan SPF 35 PA+++ dan SPF 50+ PA+++. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang Aneka Macam Rekomendasi Produk Skincare yang Bisa Membantu Anda Melindungi Kulit Anda dari Segala Macam Efek Buruk Polusi

0 Komentar