4 Petunjuk Membuat Makeup Jadi Tahan Lama dan Awet Seharian Menggunakan Bedak Kelly, Simak dan Ikuti Petunjuk Pakainya Disini

bedak kelly awet dan tahan lama seharian
bedak kelly awet dan tahan lama seharian. radarcirebon.id-IST foto: youtube eni maharani
0 Komentar

3.Set dengan Bedak Kelly

Setelah foundation, saatnya menggunakan bedak Kelly untuk mengunci tampilan makeup Anda.

  • Pilih Shade yang Tepat: Pilih shade bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda. Bedak yang terlalu muda atau terlalu gelap bisa membuat tampilan wajah Anda tidak natural.
  • Aplikasi: Gunakan kuas bedak atau spons dan aplikasikan bedak Kelly dengan gerakan memutar. Pastikan seluruh wajah Anda tercover dengan baik.
  • Bedak Kelly dikenal memiliki tekstur yang halus dan dapat memberikan hasil akhir matte, yang sangat cocok untuk membuat makeup Anda tahan lama.

4.Lengkapi dengan Setting Spray

Setelah semua langkah makeup selesai, semprotkan setting spray ke seluruh wajah Anda. Setting spray akan membantu mengunci makeup, mencegahnya dari luntur, dan memberikan hasil akhir yang tahan lama.

Itulah cara membuat makeup jadi awet dan tahan lama seharian menggunakan Bedak Kelly, Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga:Dapatkan Wajah Jadi Cantik dan Bening Dengan Menggunakan Viva Bedak Tabur, Buat Tampilan Wajah Jadi Awet dan Tahan Lama! Ikuti Cara Pakainya Disini5 Trik Pakai Air Mawar Viva Agar Hasilnya Efektif Memutihkan Wajah Dengan Cepat, Ikuti Trik dan Caranya Disini

Demikianlah artikel mengenai 4 Petunjuk Membuat Makeup Jadi Tahan Lama dan Awet Seharian Menggunakan Bedak Kelly, Simak dan Ikuti Petunjuk Pakainya Disini.

0 Komentar