Inilah Cara Tepat Menggunakan Bedak Marcks dan Air Mawar Viva bikin Wajah Putih Cerah Alami dan Bebas Flek Hitam. 7 Manfaat bikin Glowing Ada Disini!

Inilah Cara Tepat Menggunakan Bedak Marcks dan Air Mawar Viva bikin Wajah Putih Cerah Alami dan Bebas Flek Hitam. 7 Manfaat bikin Glowing Ada Disini!
Inilah Cara Tepat Menggunakan Bedak Marcks dan Air Mawar Viva bikin Wajah Putih Cerah Alami dan Bebas Flek Hitam. 7 Manfaat bikin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

Bagi kamu yang pada kulit wajahnya terdapat noda atau flek hitam merupakan suatu masalah karena mengganggu penampilan, yang membuat seseorang jadi kurang percaya diri.

Noda atau flek hitam ini jika sudah lama menempel diwajah, untuk menghilangkannya akan membutuhkan waktu yang lama.

Dengan pemakaian rutin bedak Marck dan air mawar Viva ini akan membantu proses dengan lebih cepat.

Baca Juga:Inilah Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Terbaru Membuat OMBRE LOOK Ala K-Drama Jadi Cantik dan Segar. Ada 4 Macam Disini!Tampil Cantik Fresh Gunakan Wardah Matte Lip Cream untuk Tampil di Berbagai Acara. Inilah 5 Tips Makeup Look Glowing. Ada Disini!

Selain itu, menggunakan bedak marcks dan air mawar Viva berarti kamu dapat keluar dari satu masalah ini.

Bedak ini dipercaya tidak hanya bisa menyembuhkan dan mencegah jerawat, tapi juga dapat membantu menghilangkan flek hitam pada wajahmu, karena didalamnya terdapat kandungan asam salisilat dalam bedak marcks ini berkhasiat untuk mengatasi noda hitam pada wajahmu.

3. Mencerahkan Kulit Kusam dan Berminyak

Berikutnya bedak Marcks dan air mawar Viva keduanya memiliki manfaat untuk kecantikan yang penting juga adalah bisa mencerahkan kulit kusam, tidak terkecuali untuk kulit berminyak.

Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, berarti kulitmu memproduksi minyak yang berlebih, sehingga dengan mudah wajah kotor dan terlihat kusam.

Salah satu cara untuk mengatasinya, gunakanlah bedak marcks dan air mawar Viva untuk membuat kulit wajahmu cantik terawat.

4. Mengecilkan Pori-pori

Selanjutnya manfaat dari bedak marcks dan air mawar Viva adalah dapat membantu mengecilkan pori-pori.

Jika pada kulit wajah pori-porimu besar, memiliki resiko jadi lebih mudah tersumbat dan menjadi sarang bakteri.

Baca Juga:7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude untuk Kulit Sawo Matang, Tahan Luntur Bikin Fresh dan Cantik. Wajib Punya!Inilah 3 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Efektif Bebas Keriput dan Flek Hitam, Wajah Glowing Permanen. Ada Disini!

Bakteri yang bersarang ini bisa menyebabkan komedo, kulit gatal, iritasi dan jerawat.

Oleh karena itu sangat penting mengecilkan pori-pori wajah dengan cara rutin memakai bedak marcks.

Salah satu cara ini diklaim bisa mengatasi pori-pori besar.

5. Mengurangi Beruntusan pada Wajah

Selain masalah pori-pori besar dan jerawat, jika terdapat masalah penuh dengan beruntusan juga sangat tidak nyaman.

Salah satu masalah kulit wajah beruntusan ini, dapat kamu atasi dengan bedak Marcks yang di klaim cocok untuk semua jenis kulit.

6. Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Berikutnya memiliki manfaat yang juga sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

0 Komentar