Wajib Tahu 6 Penyebab Makeup yang Tidak Menempel secara Merata dan Menyeluruh pada Kulit

MAKEUP
6 Penyebab Makeup yang Tidak Menempel secara Merata dan Menyeluruh pada Kulit
0 Komentar

Cukup aplikasikan tipis-tipis sesuai dengan yang dibutuhkan.

Semakin tebal makeup, maka semakin besar juga kesempatan untuk membuat makeup seakan tidak menempel sempunra pada kulit.

Jika kamu mengaplikasikannya dengan tebal bahkan langsung memakai bedak, maka tidak ada waktu untuk membuat foundation mengering dan meresap secara sepenuhnya dalam kulit.

Ada baiknya untuk memulai dengan lapisan yang tipis sebagai dasar dan beri waktu supaya foundation menyerap.

4. Menggunakan Foundation yang Salah

Baca Juga:Ketahuilah Lebih Jauh tentang Manfaat CC Cream dan Cara Penggunaan CC CreamWajib Tahu 5 Tips Memakai Lipstik yang Benar dan Dijamin Nggak Akan Bikin Bibir Pecah

Sebagai pondasi dasar untuk makeup, kesalahan dalam memilih foundation pastinya akan menentukan hasil dari tampilan makeupmu secara keseluruhan.

Tidak hanya produk skincare, produk makeup seperti foundation juga harus sesuai dengan tipe kulitmu.

Selain itu, hindari untuk menggabungkan produk berbahan dasar minyak dengan produk yang berbahan dasar air supaya makeup bisa menempel dengan baik di kulit.

5. Mengaplikasikan Makeup dengan Urutan yang Salah

Menggunakan makeup harus disesuaikan berdasarkan urutan yang benar. Misalnya dengan mengaplikasikan produk bedak setelah produk krim atau cairan.

Selalu oleskan bedak saat krim telah menempel hingga kering. Jika mengaplikasikan bedak terlebih dahulu sebelum krim, maka akan timbul masalah dalam tampilan makeup yang terlihat bertekstur.

6.Tidak Menggunakan Setting Spray

Untuk mencegah tampilan makeup yang terpisah dengan kulit, Sahabat bisa memilih setting spray sebagai alternatif.

Sesuai dengan kegunaannya, setting spray dapat mengunci tampilan riasan dalam waktu yang lama.

Baca Juga:Anda Wajib Tahu 7 Cara Menghemat Pengeluaran untuk Kebutuhan Perawatan KecantikanAnda Wajib Tahu Ketahuilah 3 Dampak Berbahaya Berbagi Lipstik dengan Orang Lain

Kamu juga bisa menyemprotkan setting spray di pertengahan hari supaya makeup kembali terlihat segar dan memesona.

Kamu bisa menghindari kesalahan-kesalahan dalam mengaplikasikan makeup dan memperhatikan kembali produk yang digunakan sesuai dengan kulitmu supaya makeup bisa terlihat lebih baik dan menarik.

Lebih dari itu, kamu pasti menginginkan tampilan makeup yang menempel sempurna dan tahan lama, walaupun harus menjalani banyak kegiatan.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 6 Penyebab Makeup yang Tidak Menempel secara Merata dan Menyeluruh pada Kulit

0 Komentar