Wajib Tahu Fungsi dan Kandungan Calming Serum Beserta 5 Rekomendasi Calming Serum untuk Anda yang Memiliki Kulit Sensitif

CALMING SERUM
CALMING SERUM
0 Komentar

2. Ceramide

Kamu bisa menggunakan calming serum yang mengandung ceramide. Kulit sensitif biasanya terjadi pada kulit kering.

Kandungan ceramide di dalam calming serum, dapat membantu mengunci kelembapan kulit, menghidrasi kulit dan melindungi lapisan epidermis pada kulit.

3. Hyaluronic Acid

Kandungan hyaluronic acid bisa membantu mengatasi kulit yang sensitif. Kandungan ini mampu mempertahankan lapisan kulit, mengunci kadar air di dalam kulit dan membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit sensitif. Hyaluronic acid bisa digunakan semua jenis kulit.

Baca Juga:Wajib Tahu Ini Dia 5 Rekomendasi Serum Wajah untuk Anda yang Memiliki Kulit SensitifWajib Tahu 6 Rekomendasi Bahan Skincare dan 3 Rekomendasi Skincare untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak Beserta Rentang Harga Skincare

4. Centella Asiatica

Calming serum juga memiliki kandungan centella asiatica. Kandungan ini biasanya digunakan untuk mengatasi gatal, perih, kemerahan dan jerawat yang sering muncul saat kulit sedang sensitif. Centella asiatica adalah kandungan bahan alami yang sangat aman digunakan.

5. Vitamin B5

Vitamin B5 atau yang disebut dengan pantothenic dapat digunakan untuk mengatasi kulit sensitif. Kandungan vitamin B5 terdapat dalam calming serum.

Manfaatnya bisa melindungi kulit sensitif dari kerusakan, mempercepat penyembuhan luka, meregenerasi sel kulit dan membantu pembentukan keratinocytes di kulit.

Rekomendasi Calming Serum

1. Wardah Witch Hazel Purifying Facial Serum

Calming serum yang pertama adalah Wardah Witch Hazel Purifying Facial Serum. Serum ini memiliki kandungan witch hazel extract, hyaluronic acid dan vitamin E, yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, melembapkan dan mencerahkan wajah. Produk ini dijual dengan harga Rp 35ribuan.

2. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Serum yang selanjutnya adalah Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum. Dengan kandungan kakadu plum organik, ekstrak lidah buaya dan ekstrak teh hijau, bisa membantu meredakan alergi pada kulit sensitif. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 25ribuan.

3. Innisfree Green Tea Seed Serum

Calming serum selanjutnya berasal dari Korea Selatan, yaitu Innisfree Green Tea Seed Serum. Serum yang diperkaya dengan ekstrak teh hijau dari Jeju, dapat melembapkan kulit dan meredakan peradangan pada kulit sensitif. Produk ini dijual dengan harga Rp 200ribuan.

4. Natur Miracle Calming Face Serum

Serum yang selanjutnya adalah Natur Miracle Calming Face Serum. Produk ini diperkaya dengan kandungan cica dan witch hazel, yang bisa menyamarkan bekas jerawat, menenangkan kulit sensitif, menghidrasi dan mengembalikan tekstur kulit. Produk ini dijual dengan harga Rp 170ribuan.

0 Komentar