Cara Basmi Tuntas Kutu Debu Yang Bikin Gatal Badan Dan Rambut Kepala Di Kasur

cara basmi tuntas kutu debu yang bikin gatal
cara basmi tuntas kutu debu yang bikin gatal
0 Komentar

2 . Persiapan

Sebelum  mulai membasmi tungau di rumah, lakukan sedikit persiapan untuk memaksimalkan peluang keberhasilan Bunda memusnahkannya. Pastikan semua seprai, karpet, tirai, pakaian, dan tempat persembunyian lainnya .

3 . Taburi dengan silica gel 

Silica gel adalah opsi cara menghilangkan telur kutu kasur lainnya. Silica gel biasanya digunakan untuk mencegah kelembapan berlebih pada suatu produk. Cara menggunakannya pun mudah, Anda bisa meletakkan silica gel di setiap sudut kasur atau area yang dirasa menjadi sarang kutu kasur.

4 . Manfaatkan insektisida

Insektisida adalah zat kimia yang memang dikhususkan untuk membasmi serangga, termasuk kutu kasur. Ini tentu juga bisa sekaligus menjadi cara menghilangkan telur kutu kasur. Anda cukup menyemprotkan insektisida di area sarang kutu kasur secara berkala untuk membasmi sampai ke telur-telurnya. Sebelum menggunakan, pastikan prosedur yang perlu diperhatikan agar tidak berbahaya bagi kesehatan.

5 .  Pantau area yang terkena dampak

Baca Juga:Resep Bolu kukus semangka Putih Yang Enak Di Santap Pada Siang HariProsesi Pengangkatan Buyut Kayu Perbatang Situs Balong Kramat dan Arak-Arakan Pangeran Mancur Jaya Cirebon, Untuk memperingati Maulid Nabi SAW

Tungau atau kutu busuk membutuhkan waktu untuk di basmi. Sebelum Bunda menyangka bahwa Bunda berhasil memusnahkan mereka, Bunda perlu memastikan serangga ini tidak berpindah tempat. Periksalah area yang terkena setiap seminggu sekali untuk melihat apakah tungau muncul kembali.

Itulah tips yang jitu pas buat kamu hilangkan kutu busuknya semoga bermanfaat.

0 Komentar