Viral!!! Benarkah dapat Menjadi Perantara Pengabul doa? Siapakah Sosok Habib Alex Al-Hamid yang Ramai di Posting di Media Sosial

Habib Alex Al-hamid
Ramai di media sosial warganet memposting foto Habib Alex Al-hamid sebagai perantara doa - radarcirebon.id
0 Komentar

Seiring dengan berjalannya waktu, gelar Habib mulai digunakan untuk menghormati dan mengidentifikasi individu yang memiliki pengetahuan agama yang sangat mendalam dan dedikasi tinggi terhadap agama Islam.

Mereka sering kali merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW atau keluarga bangsawan yang dihormati dalam komunitas Muslim.

Apakah anda sudah mengetahui siapakah itu sebenarnya Habib Muhammad Alex Al Hamid?

Baca Juga:Wajah Fresh dan Kinclong Bebas Flek Hitam di Usia 40 an, Gunakan Masker Campuran Lemon dan Garam Untuk Perawatan Wajah, Begini Caranya..Tips dan Cara Menggunakan Face Tonic Lemon Viva di Pagi Hari, Ternyata Dapat Hilangkan Flek Hitam dan Mencegah Munculnya Jerawat, Begini Caranya..

Nah, adapun beliau Al-Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Shodiq bin Al-‘Arif Billah Al-Habib Husein (Brani) bin Hadi Al-Hamid.

Sosok Habib Alex Al-hamid saat ini sedang viral karena mengamanatkan kepada semua orang untuk memasang foto beliau di sosial media banyak orang.

Habib Alex Al-hamid kemudian mendoakan keberkahan bagi siapa saja yang memasang fotonya tersebut.

Dengan demikian, saat ini banyak sekali orang yang memasang foto Habib Alex Al-hamid tersebut di berbagai media sosial.

Foto tersebut banyak dijadikan sebagai unggahan cukup bermanfaat.

Tidak sedikit warganet yang meyakini bahwa memasang foto Habib Alex Al-hamid akan mengabulkan doa yang dipanjatkan pemasangnya.

Laman:

1 2
0 Komentar