Bikin Wajah Glowing dengan Modal 10 ribu Aja! Cara Buat Campuran Fair N Lovely dan Air Mawar, Berikut Caranya!

Cara Bikin Wajah Glowing dengan Campuran Fair N Lovely dan Air Mawar
Cara Bikin Wajah Glowing dengan Campuran Fair N Lovely dan Air Mawar
0 Komentar

Cara Bikin Wajah Glowing Pakai Campuran Air Mawar dan Fair N Lovely Face Wash

Membuat campuran antara air mawar dan face wash adalah cara sederhana untuk membersihkan dan menyegarkan kulit Anda.

Untuk membuat campuran ini dan mendapatkan wajah glowing, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Jika Anda ingin membuat campuran yang dapat disemprotkan, pastikan botol yang akan Anda gunakan bersih dan steril.

Baca Juga:Cara Bikin Toner Air Mawar Ekonomis, Menggunakan Air Mawar Viva! Cuma 7 Ribuan Aja! Dapatkan Wajah yang Fresh Disini!Cara Mudah Dapatkan Wajah Cerah Menggunakan Kombinasi Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Berikut Caranya!

Anda dapat mencucinya dengan air panas dan sabun, lalu bilas dengan air matang. Pastikan botol dalam keadaan kering sebelum digunakan.

2. Setelah itu,  tuangkan face wash ke dalam botol atau wadah yang akan Aada gunakan. Pastikan jumlah face wash yang dituangkan sesuai dengan satu kali pemakaian.

Tambahkan beberapa tetes air mawar murni ke dalam face wash. Jumlahnya bisa disesuaikan dengan preferensi Anda. Misalnya, Anda dapat mencampur sekitar satu sendok makan face wash dengan beberapa tetes air mawar.

3. Jika Anda menggunakan botol dengan tutup yang dapat disemprotkan, kocok botol dengan lembut untuk mencampurkan face wash dan air mawar.

Tapi jika Anda menggunakan wadah biasa, cukup aduk campuran dengan jari hingga merata.

4. Basahi wajah Anda dengan air bersih, kemudian aplikasikan campuran face wash dan air mawar ini ke wajah dan pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar. Hindari daerah sekitar mata.

Lalu bilas wajah Anda dengan air bersih untuk menghapus campuran tersebut, pastikan tidak ada residu yang tersisa. Akhiri dengan menyeka wajah dengan handuk bersih.

Baca Juga:Cara Bikin Toner Wajah, Menggunakan Air Mawar Viva dengan Harga 7 Ribu Saja! Wajah Cerah dan Glowing, Caranya Mudah Disini!WASPADA! Ciri Ciri Penyakit Cacar Air yang Bisa Infeksi Anak-anak Hingga Orang Dewasa

Campuran ini membantu membersihkan kulit Anda secara lembut sambil memberikan manfaat tambahan dari air mawar, yang dapat menyegarkan dan merawat kulit.

Penggunaan rutin dapat membantu anda untuk dapatkan wajah glowing lebih cepat. Demikian pembahasan seputar cara bikin wajah glowing dengan campuran Fair N Lovey Face Wash dan Air Mawar.

0 Komentar