Inilah Merk Shampo Harga 7 Ribu Bikin Uban Tertutup Sempurna, Rambut Jadi Hitam Berkilau Sepanjang Hari

rambut hitam berkilau
Inilah Merk Shampo Harga 7 Ribu Bikin Uban Tertutup Sempurna, Rambut Jadi Hitam Mengkilap Sepanjang Hari. Foto: IST.
0 Komentar

Maka, kita bahas mengenai deretan merk shampoo yang ampuh atasi uban sehingga rambut kambali hitam dan mengkilap sepanjang hari.

1. Implora Hair Color Shampoo

Merk shampo pertama yang direkomendasikan untuk Anda dalam mengatasi uban adalah Implora Hair Color Shampoo.

Produk Implora Hair Color Shampoo ini cukup terjangkau, di mana dijual dengan harga kisaran Rp6-7 ribu untuk ukuran 30 ml.

Baca Juga:Tak Hanya Jadi Toner Wajah, Simak 3 Cara Pemakaian Air Mawar Campur Baby Oil Bikin Wajah Putih, Bersih, dan GlowingH-1 Penutupan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Pelamar Wajib Tahu Ini 3 Hal Fatal yang Bikin Gak LOLOS!

Dalam pemakaiannya, Implora Hair Color Shampoo ini tidak hanya efektif menghitamkan rambut putih atau beruban, tetapi juga melindunginya untuk waktu yang lama.

2. Miranda Hair Color Shampoo

Merk Miranda Hair Color Shampoo ini adalah produk yang efektif dalam menghitamkan rambut. Juga berguna untuk mengatasi kerontokan hingga memperbaiki dan menghaluskan tekstur rambut yang sering mengalami proses kimia.

Produk ini dijual dengan harga Rp15 ribu sampai Rp17 ribu untuk ukuran 30 ml.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan sarung tangan dalam paket penjualannya.

3. Cultusia Coloring Shampoo

Berikutnya, merk shampo penghitam rambut uban adalah Cultusia Coloring Shampoo. Produk ini mengandung ekstrak jahe dan minyak zaitun yang mampu menutrisi rambut.

Produk inijuga sudah bebas amonia sehingga tidak meninggalkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Shampo ini dijual di kisaran Rp43 ribu sampai Rp48 ribu untuk ukuran 100 ml.

4. New Top Lady Premium Hair Color Shampoo

Merk ketiga yang direkomendasikan adalah New Top Lady Premium Hair Color Shampoo. Produk ini mengandung kondisioner. Dan, shampo penghitam rambut uban ini terbukti efektif dalam mencegah rambut kering secara berlebihan.

Baca Juga:PAUD Subulussalam Harjamukti Cirebon Gelar Maulid Nabi, Tanamkan Rasa Cinta kepada Rasulullah sejak DiniKualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Brunei Darussalam, Paling Mahal Rp450 Ribu

Produk New Top Lady Premium Hair Color Shampoo ini dijual dengan harga antara Rp65 ribu sampai Rp68 ribu untuk ukuran 200 ml.

5. Felice Professional Premium Instant Hair Color Shampoo

Felice Professional Premium Instant Hair Color Shampoo adalah produk yang mesti masuk daftar list jika Anda ingin menghitamkan rambut.

0 Komentar