Cara membuat Campuran Bedak Marcks dan Air Mawar Viva, Efektif Hilangkan Jerawat dan Bikin wajah Mulus dalam 3 Hari!

Bedak Marcks dan air mawar Viva
Cara membuat Campuran Bedak Marcks dan air mawar Viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Cara Membuat Campuran Bedak Marcks dan air mawar Viva

Campuran bedak Marcks dan air mawar Viva sebaiknya digunakan sebagai Krim wajah, berikut langkah membuatnya.

1. Ambil bedak Marcks tabur sesuai kebutuhan dan kegunaan masing-masing. Gunakan bedak Marcks warna invisible.

2. Masukkan 8 tetes air mawar merk apapun dan aduk sampai menjadi tekstur masker.

Baca Juga:Wujudkan Impian Badan Ideal Anda!!! Inilah Cara Membuat Minuman Herbal Penurun Berat Badan, Terbukti Ampuh dalam 1 Minggu!Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel Modal 3 Ribuan, Hanya dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Begini Caranya..

3. Kalau sudah selesai tinggal dioleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai masker mengeras dan berubah menjadi warna putih.

4. Bersihkan masker di wajah dengan menggunakan sabun cuci muka pribadi dan lakukan treatment ini 2 kali dalam seminggu.

Tanda-tanda yang biasanya dirasakan mulai dari kulit terasa gatal, kemerahan, perih, kering, samping kulit wajah mengalami peradangan.

Terjadinya iritasi pada kulit, biasanya terjadi pada kulit wajah yang sensitif.

Dan eksperimen campuran bedak Marcks dan air mawar untuk masker wajah tidak ada yang menjamin dapat memberikan keamanan dalam jangka waktu yang lama.

Oleh karena itu, sebaiknya untuk kamu yang memiliki kulit sensitif bisa hentikan pemakaian masker bedak Marcks yang dicampur air mawar.

Lebih amannya, kamu cukup menggunakan bedak Marcks tabur tanpa adanya campuran bahan lain.

Baca Juga:Bagi Para Pecinta Kopi Wajib Mampir! Inilah 5 Coffee Shop Hits dan Instagramable di Kota Cirebon yang Cocok Buat NyantaiGeram dengan Token Listrik 900 Watt Cepat Habis? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Token Listrik Anda Cepat Habis Disini!!!

Apabila kamu sedang menggunakan masker bedak Marcks yang dicampur air mawar, kulit terasa iritasi dan timbul ruam merah. Kamu bisa langsung menghentikan penggunaan.

Segera lakukan pembersihan pada permukaan wajah, sampai terlihat kering. Setelah itu kamu bisa oleskan gel, seperti gel dari lidah buaya.

3. Timbulnya Rasa Gatal

0 Komentar