Mau Minum Kopi Tapi Takut Kafein? Cobain 5 Kopi Tanpa Kafein Instan atau Kopi Decaf untuk Kamu yang Gak Bisa Konsumsi Kafein

kopi tanpa kafein
0 Komentar

Jika Anda tidak suka kopi asam, kopi ini sangat bagus karena diproses melalui proses pemanggangan yang ketat dan memiliki tingkat kematangan yang sedang.

5. Tanamera Coffe Capsule Decaf

Dan yang terakhir ini juga termasuk dalam kopi tanpa kafein brand lokal. Jika Anda lagi mencari kopi decaf murah, Tanamera Coffee Decaf ini adalah pilihan yang tepat. Kopi ini memiliki rasa yang kuat dan khas dengan aftertaste yang kuat, dan harganya hanya 80 ribuan.

Kopi kapsul ini mudah dibawa ke mana saja, jadi mau di rumah atau di kantor, Anda bisa menyeduhnya dengan cepat untuk membuat Anda merasa lebih segar dan semangat.

Baca Juga:Kopi Americano dan Long Black Adalah Jenis Kopi yang Sama? Jangan Salah! Ini Dia 3 Perbedaan yang Wajib Kamu TahuNgaku Pecinta Kopi? Kamu Wajib Tahu 5+1 Provinsi Penghasil Kopi Terpopuler di Indonesia Berikut

Demikian tadi 5 merk kopi tanpa kafein instan atau kopi decaf yang bisa kalian coba bagi yang tidak bisa mengonsumsi kafein.

0 Komentar