Jitu Bikin Putih Secepat Kilat, Inilah Rekomendasi Serum Pencerah Wajah yang Miliki Banyak Manfaat Lainnya

Serum Pencerah Wajah
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Saat ini banyak beredar dipasaran produk pencerah wajah. Mulai dari krim, lotion, hingga serum pencerah wajah. Hal tersebut lantaran tingginya keinginan masyarakat untuk merawat kulit wajah.

Memiliki wajah cantik yang lebih cerah dan glowing tentu menjadi idaman setiap kaum wanita. Oleh sebab itu, mengetahui produk serum pencerah wajah menjadi senjata wajib untuk menjaga kecantikan kulit.

Serum pencerah wajah biasanya digunakan untuk masalah kulit seperti bintik-bintik penuaan, flek hitam, bekas jerawat, atau perubahan warna kulit yang berhubungan dengan hormon.

Baca Juga:Bunga Cuma 0,14 Persen Per Bulan, Cicilan KUR Pegadaian Syariah Cuma 80 RibuanNGGAK NUNGGU PENSIUN, Berikut Langkah Mudah Pencairan JHT BPJS Ketenagakerjaan 10 dan 30 Persen

Serum Avoskin Your Skin Bae, mengandung vitamin C, niacinamide dan mandarin orange extract yang bisa menghambat produksi melanin sehingga membantu mencerahkan kulit lebih optimal.

Selain itu dalam serum Somethinc juga terdapat kandungan lain. Seperti centella asiatica, sabi beet dan caffeine yang mampu menyamarkan noda, mengurangi kemerahan, hingga mengatasi jerawat pada kulit wajah.

3. Glowtening Serum 15 ml

Selanjutnya serum untuk mencerahkan wajah lainnya adalah Scarlett Glowtening. Serum ini mengandung Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil yang baik buat kesehatan kulit.

0 Komentar