Pasukan Hamas Menyerang Israel Benarkah Dunia Akan Kiamat? Inilah Penjelasan Hadis dan Sejarah Israel Menduduki Tanah Palestina

Palestina
Pasukan Hamas Menyerang Israel (7/10/2023) foto:CNBC - radarcirebon.id
0 Komentar

Sepanjang 14 abad lamanya setiap orang yang membaca hadits ini merasa sedikit kebingungan, sebab di masa mereka hidup, sejarah Yahudi tidak seperti sekarang yang menjadi negara kuat.

Keangkuhan bani Israel belum pernah ada dan baru muncul di abad 20 ini.

Komunitas Yahudi pernah dibantai oleh Nazi pada masa Hitler dan nyaris tidak ada tempat untuk Yahudi kecuali di negeri Islam.

Baca Juga:Flek Hitam Hilang Permanen!!! Inilah 3 Rekomendasi Rangkaian Menggunakan Produk Kosmetik Wardah, Hanya Modal 20 Ribuan!5 Langkah Mudah Menggunakan Cuka Apel Untuk Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam dalam 3 Hari! Begini Caranya..

Hal ini dikarenakan hukum Islam melarang memerangi ahlu dzimmah (kafir zimmi).

Tidak ada satupun tanah di dunia ini yang mau menampung bangsa Yahudi saat itu, kecuali penguasa muslim Turki Usmani.

Maka selama 14 abad, hadist tersebut mengherankan umat muslim, bagaimana mungkin umat Islam yang melindungi Yahudi karena dianggap ahlu dzimmah tiba-tiba akan memerangi Yahudi sampai mati.

Ternyata teka-teki hadist ini terjawab pada tahun 1948, dimana komunitas Yahudi di seluruh dunia melakukan agresi, penjajahan dan pencaplokan sebuah negeri Islam merdeka yakni Palestina.

Dan pada tahun 1967, semakin jelas kebenaran hadits ini karena ternyata Yahudi yang menjadi penyebab perang Arab dan Israel.

Selain terkuaknya misteri hadist Rasulullah tersebut, hadits ini juga sangat tegas menyebutkan tentang kepastian kehancuran bangsa Yahudi.

Bahkan batu dan pohon pun akan ikut membantu umat Islam dalam menumpas mereka.

Baca Juga:Cara membuat Campuran Bedak Marcks dan Air Mawar Viva, Efektif Hilangkan Jerawat dan Bikin wajah Mulus dalam 3 Hari!Wujudkan Impian Badan Ideal Anda!!! Inilah Cara Membuat Minuman Herbal Penurun Berat Badan, Terbukti Ampuh dalam 1 Minggu!

Karena itu, hadist tersebut juga menjadi pelipur dan pembangkit harapan umat Islam yang merasakan kebengisan Yahudi bahwa Yahudi akan dikalahkan dan merupakan kepastian karena ini hadits Rasulullah SAW

0 Komentar