Cara Merawat dan Menanam Bunga Lavender yang Benar Agar Ampuh untuk Mengusir Nyamuk!

bunga lavender
Cara Merawat dan Menanam Bunga Lavender yang Benar Agar Ampuh untuk Mengusir Nyamuk!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Note: nda harus menyiram tanaman lavender yang masih berada dalam wadah paling tidak satu jam sebelum mulai menanam. Hal ini menjaga agar akar tetap mengandung air, namun tidak terlalu basah, sebelum ditanam ke dalam tanah

6. tanaman lavender secara perlahan ke posisi yang telah disediakan dan letakkan di atas lapisan tanah yang di bawahnya sudah diberikan campuran pupuk.

Note: Jika Anda menanam lebih dari satu tanaman lavender, berikan jarak 91cm antar setiap tanaman untuk memberikan sirkulasi udara yang baik dan ruang agar lavender dapat tumbuh

Baca Juga:8 Tanaman yang Cocok di Tanam di Halaman Depan Rumah, Cantik dan Berwarna!Cara Menanam Bunga Mawar di Halaman Rumah yang Mudah dan Cepat Berbunga!

Cara Merawat Bunga Lavender yakni dengan cara hindari menyiram tanaman tersebut terlalu sering. Sebab, kondisi tanaman yang terlalu sering terkena air justru akan membuat tanah menjadi lembap dan nantinya akan membuat tanaman lebih cepat rusak.

Selain itu Demi menciptakan suhu tepat yang dibutuhkan oleh lavender, maka anda sebaiknya memberikan batu kerikil putih di sekitar tanaman lavender tersebut. Hal ini bertujuan untuk bisa menyerap panas di tanaman dengan baik.

Demikia informasi tentang ‘Cara Merawat dan Menanam Bunga Lavender yang Benar Agar Ampuh untuk Mengusir Nyamuk!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar