Inilah 8 Cara Hilangkan Mata Panda, Mata Kembali Fresh dalam Waktu Singkat

cara hilangkan
mata panda
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Mata panda adalah kondisi yang umum dimiliki oleh seseorang, baik pria maupun wanita. Artikel berikut Cara Hilangkan Mata Panda, Mata Kembali Fresh dalam Waktu Singkat.

Tak dipungkiri bahwa mata panda dapat mempengaruhi penampilan, terkadang membuat seseorang terlihat lelah dan lesu.

Sebagian besar wanita akan menutupinya dengan make up untuk memperbaiki penampilan.

Baca Juga:Usia 40 Tahun Ingin Tetap Glowing, Gunakan Bedak Kelly yang Bagus untuk Wajah, Karena Apa?Weton Pon Paling Hoki dan Banyak Rezeki! Berikut Daftar Weton yang Juga Cuan dan Bahagia Sepanjang Umur

Namun, upaya tersebut tidak menghilangkan keluhan tersebut. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab mata panda, di antaranya adalah:

Seiring proses penuaan, tubuh akan mengalami penipisan kulit sehingga jaringan lemak dan kolagen berkurang.

Hal tersebut akan menyebabkan pembuluh darah yang ada di bawah mata menonjol dan mengakibatkan kulit terlihat lebih gelap.

Biasanya cara instan yang dilakukan untuk menutupi mata panda adalah dengan menggunakan concealer.

Namun ini hanya bersifat menutupi saja dan tak menghilangkan.

Begini Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda dalam waktu singkat

1. Kentang

Tips alami pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kentang. Oleskan sedikit kentang pada kantung mata dan diamkan selama 15 menit atau semalaman. Kandungan bleaching atau pencerah alaminya akan memudarkan mata panda dalam semalam.

2. Air Mawar

Air mawar juga punya manfaat untuk memudarkan mata panda dalam semalam. Caranya tinggal usapkan air mawar dengan menggunakan kapas. Kulit yang gelap di kelopak mata pun akan hilang.

3. Tomat

Baca Juga:Pekerja Kantoran Wajib Tahu!! Inilah 5 Cara Mudah untuk Menjaga Kesehatan GinjalInilah 7 Tanaman yang Bisa Menyingkirkan Makhluk Halus

Tomat juga akan membuat mata panda segera musnah. Haluskan saja tomat lalu oleskan pada bagian kelopak mata bawah untuk mencerahkan kulit dalam waktu semalam.

4. Madu

Madu juga dikenal sebagai pencerah kulit. Oleskan saja madu pada kelopak mata bawah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit atau semalaman. Kemudian bilas hingga bersih.

5. Menggunakan Timun

Selain lidah buaya atau minyak almond, bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai cara mengatasi mata panda adalah timun.

0 Komentar