Ternyata Kuatnya Iklan Top Coffee Belum Mampu Menggeser Konsumen Kopi Sejati

IKLAN
Iklan Top Coffee Foto : IST
0 Komentar

Namun dengan beriringnya waktu penikmat kopi sejati tidak bisa di bohongin lidahnya soal “Kopi Sejati”.

Berarti penulis dapat menyimpulkan sesuai teorinya Mowen bahwa penikmat kopi sejati mulai beralih ke merk lain hanya karena alasan ingin mencoba-coba bukan karena berpindah ekstrim 100%.

Bisa jadi indikator kuatnya penjualan Top Cofee di awal-awal launching karena faktor ini, Konsumen cenderung ingin mencoba produk baru.

Baca Juga:Kalori Top Coffee Kopi Susu dan Gula, Nilai Gizi, & Komposisi Nya Wajib TahuREVIEW Kopi TOP Cappuccino vs Torabika Cappuccino Wajib Tahu

Namun setelah di coba-coba kok kurang cocok sesuai seleranya, dia akan kembali ke merk yang selama ini di gandrunginya, yaitu kopi Kapal Api.

Bahkan dari hasil survey tersebut penulis mendapat temuan yang unik yaitu responden penikmat kopi seorang ibu rumah tangga sekaligus pedagang di Pasar Mojoagung mengaku saya lebih suka Kopi Kapal Api, karena citra rasa kopinya sangat terasa dan menggigit.

Bahkan ketika penulis mewancarai penjualannya beliaupun bisa merating dengan tegas penjualan di tokonya, Pertama di dominasi Kapal Api, Kedua, Torabika, Ketiga Nescafe, Kempat White Coffee atau Top Coffee.

Penulis, penasaran” Bu!, kok Top Coffee malah berada di urutan terakhir?”Dengan enteng beliau menjawab, “Mas lha wong kopinya aja kurang nikmat gimana mau laku keras?he.he. celoteh ibu tersebut.

Oh, sebuah pengakuan jujur, penikmat kopi sejati yang tidak bisa di bohongi lidahnya soal kopi.

Memang sih setelah penulis mengumpulkan informasi dari sana sini dari responden, ternyata memang kopi Kapal Api memiliki keistimewaan keaslian kopinya, maksudnya Kopi Kapal Api memiliki cita rasa yang khas dan unik bagi penikmat kopi sejati, bukan sekedar kopi biasa, namun punya rasa.

“Ealah, ternyata aku baru tahu, kalo kopi asli dengan kopi yang campuran itu rasanya beda!” Sehingga penulis menyimpulkan “Hebatnya Top Cofee belum mampu menggeser PENIKMAT KOPI SEJATI kopi Kapal Api.”

Baca Juga:Kopi TOP Coffee Wajib TahuMinum Satu Cangkir Kopi Bisa Kurangi Anda Terkena Resiko Stroke

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang Ternyata Kuatnya Iklan Top Coffee Belum Mampu Menggeser Konsumen Kopi Sejati

0 Komentar