Rekomendasi Skincare Wajah di Alfamart Lengkap Beserta Harganya, Yuk Simak Disini

Rekomendasi skincare wajah di Alfamart
Rekomendasi skincare wajah di Alfamart. radarcirebon.id-IST foto: willy puspita youtube
0 Komentar

Kedua produk ini memiliki harga yang sama yakni sekitar Rp.33.900 untuk ukuran 100 gram. Berita baiknya di Alfamart sedang ada diskon menarik untuk produk ini. Dari harga Rp.33.900 menjadi Rp.26.500 saja, tentunya lebih murah dan tetap hemat untuk digunakan.

Himalaya

Rekomendasi skincare selanjutnya datang  dari Himalaya. Produk ini menyediakan dua pilihan pembersih wajah yang bagus untuk digunakan. Pertama, ada Facial Foam Himalaya Mask Purify. Untuk produk ini cocok digunakan pada kulit wajah berjerawat. Bahkan produknya bisa digunakan untuk masker dan facial foam sehingga lebih hemat lagi. Kedua, ada Himalaya Facial Wash Apricot. Untuk yang satu ini cocok digunakan kulit normal dan ingin fokus mencerahkan kulit.

Kedua produk ini sama-sama memiliki ukuran sekitar 100 ml. Apalagi di Alfamart sedang ada diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk produk Himalaya Facial Foam Mask Purify dari harga Rp.39.900 menjadi Rp.34.900 saja. Sementara untuk Facial Wash Himalaya Apricot dari harga Rp.34.900 menjadi Rp.26.000 saja.

Baca Juga:Buat Wajah Makin Cerah dan Sehat Dengan Sederetan Sunscreen Wajah Yang Ada di Indomaret, Berikut RekomendasinyaAda di Dalam Hadist dan Al Qur’an Ini Dia Rekomendasi Warna Pembawa Rezeki Menurut Islam

Untuk semua harga diatas baik harga biasa atau harga diskon bisa berubah-ubah seiring waktu dan jangan lupa untuk selalu memantau sosisal media Alfamart untuk mendapatkan diskon menarik setiap harinya

0 Komentar