Gunakan Bedak Marcks dengan 5 Cara Ini Agar Tampil Lebih Cantik dan Mempesona

Cara Gunakan Bedak Marcks Agar Tampil Lebih Cantik dan Mempesona
Cara Gunakan Bedak Marcks Agar Tampil Lebih Cantik dan Mempesona. Foto : bedak Marcks - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Gunakan Untuk Mengubah lipstik glossy menjadi matte

Bagi Anda yang tidak percaya diri menggunakan lipstik glossy, Anda  bisa mengubah tampilan lipstik glossy tersebut menjadi lebih matte dengan menggunakan bedak tabur Marcks.

Caranya, aplikasikan bedak di atas bibir yang telah diaplikasikan lipstik glossy dengan menggunakan sponge bedak secara perlahan.

Gunakan bedak secukupnya hingga Anda mendapatkan hasil akhir lipstik matte yang diinginkan.

4. Gunakan untuk Membuat bulu mata lebih panjang

Baca Juga:4 Cara Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Perawatan Wajah Agar Cerah Tanpa Flek Hitam9 Tips dan Cara Mengenali Uang Asli dan Uang Palsu dengan Mudah Agar Tidak Tertipu Saat Bertransaksi

Berikutnya agar Anda bisa membuat tampilan bulu mata lebih panjang dan tebal dengan menggunakan bedak Marcks yang digabungkan dengan maskara.

Caranya, aplikasikan maskara setelah menjepitnya dengan penjepit bulu mata. Lalu, gunakan spoolie brush yang telah dicampurkan dengan bedak tabur Marcks.

Aplikasikan spoolie brush pada bulu mata Anda. Setelah itu, timpah lagi bulu mata tersebut dengan maskara maka Anda akan mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan intens.

5. Gunakan sebagai Alternatif dry shampoo

Agar rambut menjadi segar dan tidak lepek akibat banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, gunakan bedak Marck sebagai alternatif dry shampoo.

Cara menggunakan bedak tabur Marcks sebagai alternatif dry shampoo, yaitu dengan  menggunakan sedikit demi sedikit ke rambut sambil diusap secara perlahan.

Itulah ulasan bagaimana cara menggunakan bedak Marcks dengan benar agar bisa tampil lebih cantik dan mempesona, semoga bermanfaat.

0 Komentar