5 Toko Komputer Terbaik di Cirebon

TOKO KOMPUTER
5 Toko Komputer Terbaik di Cirebon Foto : Ist
0 Komentar

Lokasi toko juga sangat strategis, karena berada disalah satu pusat keramaian yang ada dikota Cirebon, tepatnya berada di Cirebon Mall Lantai 1.

Untuk pelayanan ditoko ini juga kabarnya cukup memuaskan lho, pelayanannya cepat, barang yang dijual juga komplit, kualitas barangnya juga bagus, karena barang yang dijual memang barang Original dan memiliki garansi resmi.

3. Asia Computer

Asia computer adalah toko komputer Cirebon yang beralamatkan di Kecamatan Pakalipan, tepatnya berada di Jalan Pagongan No. 132.

Baca Juga:Cerita Mistis Di Hotel Beringin Cirebon6 Tempat Angker di Cirebon

Ditoko ini kamu bakal menjumpai aneka barang kebutuhan IT yang tergolong cukup lengkap, barang IT tersebut diantaranya seperti, komputer, laptop, CPU, Printer dan berbagai macam accesories komputer yang koleksinya juga tergolong cukup lengkap.

Bukan hanya sebagai tempat untuk transaksi jual beli saja lho, ditoko ini juga melayani service berbagai macam barang IT yang mengalami kerusakan, baik kerusakan pada Software dan kerusakan pada Hardware, yang ditangani olek teknisi yang sudah berpengalaman.

4. Grand Computer

Toko komputer Cirebon selanjutnya yaitu ada Grand Computer Yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan alternatif untuk pembelian berbagai macam barang-barang keperluan IT dengan harga murah dan koleksinya yang lengkap.

Barang-barang IT yang dijual ditoko ini meliputi, Notebook, Laptop, Komputer, Printer, serta aneka accesories komputer yang koleksinya tergolong cukup lengkap lho, bukan hanya menjual aneka barang IT saja, ditoko ini kamu juga bakal menjumpai berbagai macam CCTV dengan harganya yang cukup terjangkau.

Bukan itu saja, ditoko ini juga melayani service dengan kualitas service nya yang cukup memuaskan, dan harganya  juga cukup hemat dikantong.

5. An’s Computer

Ingin membeli barang keperluan IT secara online di Cirebon? An’s Computer bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pembelian aneka barang IT dengan harga yang murah, dan koleksinya juga yang tergolong cukup lengkap.

Barang-barang yang dijual ditoko ini juga dari merek-merek yang cukup terkenal lho seperti, Acer, Lenovo, Asus, dan masih banyak lagi merek-merek yang lainnya.

Baca Juga:5 Toko Olahraga di Cirebon yang Paling Lengkap dan Menawarkan Harga Menarik6 Toko Kamera Terbaik di Cirebon

Lokasi toko juga cukup strategis, karena berada di pinggir jalan raya yang cukup ramai dilewati banyak orang, maka toko juga akan mudah untuk ditemukan, kamu juga bisa membeli barang IT ditoko ini secara online yang bisa kamu temukan di, Blibli, Shopee, dan TokoPedia.

0 Komentar