WOW! Inilah Gaji Megawati Hangestri di Korea Selatan, Simak Juga Outfit Kekinian yang Dipakai Megatron

Megawati Hangestri
Megawati Hangestri menggunakan outfit simpel dalam kesehariannya di Korea Selatan. Foto: instagram @megawatihangestrip
0 Komentar

Ada juga saat Megawati berdiri di trotoar di depan gedung-gedung tanpa melihat kamera. Dia tampil dengan blazer abu-abu. Dipadukan dengan celana cargo hitam dan shoulder bag.

Dalam unggahan lainnya, Megawati nampak menatap kamera, Megawati tersenyum cerah. Dia mengenakan kaus keluaran Converse berwarna ungu yang dipadukan dengan celana cargo hitam.

Dalam unggahan instagram lainnya Megawati tampak edgy ya. Dia memilih bergaya dengan jaket bermotif Micky Mouse dengan celana cargo hitam dan sneaker. Ringan untuk dipakai jalan-jalan.

Baca Juga:Peserta CPNS dan PPPK Wajib Simak, Inilah 3 Dokumen yang Wajib Dipersiapkan saat Seleksi Kompetensi, Apa Saja?Tol Getaci Butuh Asupan Rp40 Triliun, Beroperasi 2030, Namun Cuma Sampai Daerah Ini

Demikian foto-foto looks dari Megawati Hangesti atau Megatron. Semuanya tampak simpel sebagai atlet Voli yang memiliki bayaran cukup fantastis.

Demikian informasi terkait besaran gaji Megawati Hangestri di Korea Selatan, serta outfit yang simpel yang selalu dipakainya seperti dapat dilihat di media sosialnya. (*)

0 Komentar