6 Daftar Produk Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Secara Ampuh dan Praktis

sabun muka untuk mengecilkan pori-pori
0 Komentar

Selain itu, versi terbaru ini cocok untuk kulit berminyak atau sensitif. Facial cleanser berikut memiliki tekstur gel yang ringan, membedakannya dari versi sebelumnya.

Disebutkan bahwa barang seharga Rp 79 ribu ini dibuat dengan Beauty Serum dan Mild Gel untuk membersihkan dan menutrisi sekaligus. karena aroma lemonnya, yang akan membuat hari Anda terasa lebih baik.

3. Wardah White Secret Facial Wash With AHA

Brand terkenal dari wardah juga memiliki sabun muka untuk mengecilkan pori-pori, lho.

Baca Juga:Ini Dia Jadwal Kereta Api Cirebon – Jakarta November Terbaru, Lengkap Dengan Harga TiketnyaIni Dia 7 Gerakan Yoga untuk Sakit Pinggang, Atasi Nyeri Pinggang Cuma 5 Menit

Wardah White Secret Facial Wash with AHA ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki jenis kulit berminyak dan dapat kalian beli di minimarket terdekat.

Pembersih wajah dengan clear formula yang lembut dan nyaman ini diklaim dapat membersihkan kulit dari sisa make up dan kotoran juga menjaga kelembapan kulit.

Kalian bisa mendapatkan sabun muka Wardah White Secret Facial Wash with AHA ini dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 30 ribuan.

4. Garnier Pure Active Anti Acne White Foam

Masih dari brand terkenal lainnya, kali ini datang dari brand Garnier yang mengenalkan sabun muka untuk mengecilkan pori-pori milik mereka.

Tentunya, sabun muka ini cocok banget buat kalian yang memiliki jenis kulit berjerawat, dan sebagai tambahannya, kalian bisa mendapatkan wajah glowing dan lebih cerah.

Kalian bisa mendapatkan produk Garnier Pure Active Anti Acne Whie Foam ini di minimarket terdekat dengan harga Rp 27 ribuan.

Mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak bueberry alami yang mampu membantu kulit melawan berbagai masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak.

Baca Juga:Amalkan Bacaan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Dzuhur Berikut, Banyak Keutamaannya!5 Hero Anti Tank MLBB yang Paling Ditakuti, Hero Setebal Apapun Tembus!

5. Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Selanjutnya, sabun muka untuk mengecilkan pori-pori berikutnya adalah Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash.

Nah, untuk kalian yang sedang nyari sabun muka untuk mengecilkan pori-pori yang murah, kalian bisa memilih Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash ini, yaitu sekitar Rp 25 ribuan.

Produk ini memiliki kelebihan yaitu mengandung nimba dan kunyit yang diformulasikan untuk mencega jerawat sekaligus juga mencerahkan wajah.

Sebagai informasi, daun Nimba merupakan daun yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehinggaa dapat melindungi kulit wajah kalian dari radikal bebas.

0 Komentar