7 Cara Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami, Bikin Wajah Tampil Awet Muda dan Kencang

cara mengecilkan pori-pori secara alami
0 Komentar

Seperti mengembalikan keseimbangan pH kulit, mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Untuk penggunannya, kalian bisa Rendam bola kapas dalam campuran cuka sari apel dan dua sendok teh air.

Biarkan wajah Anda selama lima hingga sepuluh menit sebelum membilasnya, lalu lembapkan kulit Anda seperti biasa.

3. Putih Telur

Kulit Anda akan menjadi lebih kencang dan lembut dengan putih telur, yang pada gilirannya akan mengecilkan pori-pori besar Anda.

Baca Juga:6 Daftar Produk Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Secara Ampuh dan PraktisIni Dia Jadwal Kereta Api Cirebon – Jakarta November Terbaru, Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Membuat masker peel off dengan putih telur adalah tugas yang sangat mudah. Ini juga sangat baik untuk menghilangkan minyak berlebih.

Untuk membuat masker ini, pisahkan putih telur dari kuning telur dan kocok keduanya dengan cara yang benar.

Oleskan secara merata ke seluruh wajah Anda. Sekarang tutupi wajah Anda dengan tisu dan tunggu putih telur kering. Biarkan hingga benar-benar kering, lalu kupas kertas tisu.

Selain itu, Anda dapat membilas wajah dengan air. Ini harus dilakukan dua kali setiap minggu.

4. Gula Pasir

Dan cara mengecilkan pori-pori secara alami yang selanjutnya ini adalah dengan menggunakan gula pasir yang dijadikan scrub.

Scrub gula sangat baik untuk mengelupas kulit dan menghilangkan kotoran dan minyak berlebih.

Menggunakan scrub gula bahkan dapat memperkecil ukuran pori-pori dengan menghilangkan semua kotoran.

Baca Juga:Ini Dia 7 Gerakan Yoga untuk Sakit Pinggang, Atasi Nyeri Pinggang Cuma 5 MenitAmalkan Bacaan Doa dan Dzikir Setelah Sholat Dzuhur Berikut, Banyak Keutamaannya!

Cara membuat scrubnya adalah dengan memotong lemon menjadi dua, kemudian ambil irisannya, lalu tambahkan gula di atasnya.

Sebarkan pada seluruh wajah Anda dan biarkan jus dan kristal gula menempel pada kulit Anda selama lima belas menit sebelum membilasnya dengan air.

5. Bakingsoda

Gula memiliki efek yang sama pada kulit seperti soda kue. Mereka juga dapat membantu menyeimbangkan pH kulit. Sifat anti-inflamasi dan antibakterinya mengurangi jerawat.

Anda hanya perlu menambahkan dua sendok makan baking soda ke dalam dua sendok air hangat dan memijat campuran ke wajah Anda.

Biarkan selama lima menit sebelum membersihkannya dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, Anda harus melakukan ini setidaknya tiga hingga empat kali seminggu.

6. Tomat

Bahan alami lainnya yang bisa dijadikan cara mengecilkan pori-pori secara alami adalah tomat.

0 Komentar