7 Cara Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami, Bikin Wajah Tampil Awet Muda dan Kencang

cara mengecilkan pori-pori secara alami
0 Komentar

Berkat kandungan astringen dari tomat ini, mampu mengatasi minyak berlebih, serta mengencangkan kulit dengan mengecilkan pori-pori.

Dan dengan kandungan likopen dan antioksidan yang kaya di dalamnya, tomat memiliki manfaat memperlambat proses penuaan kulit.

Untuk membuat masker, campurkan satu sendok makan jus tomat dengan tiga hingga empat tetes jus lemon.

Baca Juga:6 Daftar Produk Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Secara Ampuh dan PraktisIni Dia Jadwal Kereta Api Cirebon – Jakarta November Terbaru, Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Setelah diterapkan pada kulit Anda, tunggu selama sekitar dua puluh menit sebelum dibilas dengan air dingin.

7. Menggunakan Lidah buaya

Dan yang terakhir, cara mengecilkan pori-pori secara alami adalah dengan menggunakan lidah buaya.

Tanaman yang memiliki banyak kegunaannya ini ternyata dapat digunakan juga untuk mengatasi pori-pori yang membesar.

Lidah buaya, tanaman berharga ini, memiliki banyak manfaat penyembuhan untuk kulit Anda, seperti merangsang kulit wajah Anda untuk mengontrol noda dan melindungi kulit Anda dari pengaruh luar.

Anda dapat menanam tanaman lidah buaya di dalam rumah dan mengambil gelnya dari daunnya. Setelah diterapkan pada wajah Anda, biarkan mengering sebelum dibilas.

Baca terus untuk mengetahui tentang masker dan terapi buatan sendiri untuk membantu kulit Anda mengecilkan pori-pori di wajah.

Dan itulah tadi beberapa cara mengecilkan pori-pori secara alami yang bisa kalian lakukan agar wajah terlihat lebih awet muda dan kencang.

0 Komentar