Berikut Ini 5 Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Supaya Bulu Kucing Lebat

vitamin untuk kucing
Berikut 5 Rekomendasi Vitamin untuk Kucing Supayba Bulunya Lebat. sc: BP Guide
0 Komentar

Hewan peliharaan lebih mudah mengunyah dan mencerna suplemen ini karena formulasi dry-oil.

Anda dapat memberi hewan kesayangan Anda suplemen ini setiap hari. Dan untuk pemakaiannya sendiri kalian bisa menyesuaikan dengan berat badan kucing kalian.

Untuk kucing yang memiliki berat badan kurang dari 10 kg, disarankan ½ tablet sehari. Untuk kucing yang memiliki berat badan 10-25 kg adalah 1 tablet sehari. Dan untuk kucing yang memiliki berat badan 36-40 kg bisa memakan 2 tablet sehari.

Baca Juga:Inilah Kebenaran Mengenai Kucing Belang 3 Warna, Dikatakan Sebagai Kucing Pembawa RezekiJangan Ketinggalan, Inilah 5 Komik Webtoon Aksi Terpopuler yang Paling Banyak Dibaca Sekarang!

Kalian bisa membeli produk ini dengan harga Rp 235 ribu – 250 ribu untuk 1 botol kecil.

2. Bolin’s Secret Recipe Fish Collagen

Berikutnya, vitamin untuk kucing yang baik buat bulu berikutnya adalah Bolin’s Secret Recipe Fish Collagen.

Bolan’s Secret Recipe Fish Collagen mengandung kolagen alami yang dapat membantu kesehatan tulang, kulit, dan bulu kucing peliharaan Anda.

Bubuk multivitamin dan kolagen untuk kucing ini tidak berbau amis dan dapat ditambahkan ke makanan atau minuman kucing Anda.

Rekomendasi terbaik adalah 1/4 sendok teh setiap hari. Untuk kucing yang sakit atau menjalani operasi, suplemen ini dapat diberikan dua kali sehari.

Nah, untuk satu kemasan Bolin’s Secret Recipe Fish Collagen ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan saja.

3. Virbac Nutri-Plus Gel

Lalu untuk kalian yang ingin meningkatkan nafsu makan si kucing dan daya tahan tubuhnya, kalian bisa menggunakan vitamin kucing satu ini.

Baca Juga:Konser BMTH di Jakarta 2023 Dihentikan Tiba-Tiba, Penonton: Percuma Marah, yang Penting KebayarKonser Bring Me The Horizon 2023 di Jakarta Dipaksa Berhenti, Ternyata Ini Alasan Promotor

Virbac Nutri-Plus Gel adalah suplemen yang sudah dikenal sebagai mineral dan merk suplemen terbaik.

Produk ini sangat bermanfaat untuk kalian yang ingi meningkatkan nafsu makan si kucing, menignkatkan daya tahan tubuh, hingga mempercepat pemulihan setelah operasi atau saat operasi.

Kalian bisa memberikan gel ini langsung ke si kucing atau kalian juga bisa mencampurkannya ke makanan kucing sehari-hari.

Kalian bisa menggunakan 1 sendok the atau setar dengan 5 ml gel per 5 kg kucing kalian. Vitamin untuk kucing satu ini dibanderol dengan harga Rp 138 ribu hingga Rp 225 ribu.

4. Fluffy Magic Collagen

Fluffy Magic Collagen adalah vitamin untuk kucing yang bagus lainnya. Ini memiliki kolagen ikan murni, asam amino, dan vitamin C.

0 Komentar