4 Acara Komedi yang Paling Populer di TV Indonesia

Acara
0 Komentar

Episode terakhirnya ditayangkan pada Jumat, 30 Januari 2015.

Pemain Ekstravaganza pun sangat banyak dan merupakan artis papan atas seperti Tora Sudiro, Indra Birowo, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Omesh,Rony Dozer, Mieke Amalia, Sogi Indra Dhuaja, Edric Tjandra, dan masih banyak lagi

3. Tawa Sutra

Tawa Sutra adalah sebuah acara komedi yang pernah tayang di stasiun televisi antv pada 2006-2012 dan 2019.

Tawa Sutra sempat ditayangkan dengan nama yang berbeda-beda seperti Tawa Sutra XL,Tawa Sutra Bisaa Ajaa, Tawa Sutra Coooyyy, Tawa Sutra Reborn, dan Tawa Sutra Balik Lagi.

Baca Juga:5 Sinetron Ramadan Zaman DuluAcara Musik Jadul ini Dijamin Bikin Kamu Kangen

Meskipun tayang di antv pada 2006-2012 dan 2019, Tawa Sutra ditayangkan kembali di JAKTV pada 2017 dan ditayangkan kembali di RTV sejak 2022 hingga sekarang.

Acara ini dibintangi oleh banyak komedian terkenal seperti mendiang Budi Anduk, mendiang Ade Namnung, Peppy, Steny Agustaf, Sabria Kono, Arie Untung, Aldi Taher, Daus Mini, Angela Lee, Bopak, Melky Bajaj dan lain-lain.

Selain itu, Tawa Sutra juga banyak mengundang bintang tamu, salah satunya adalah Caisar, seorang pelawak bertampang lugu.

4. Sketsa

Sketsa merupakan sebuah acara televisi komedi Trans TV yang berisi sebuah sketsa verbal yang bersifat menghibur, yang diproduksi oleh Trans TV.

Program ini adalah program televisi yang dibuat berdasarkan dari sebuah program televisi asal Britania Raya, yang ditayangkan oleh BBC, yang berjudul The Sketch Show dalam format yang sama.

Kebanyakan isi dalam acara ini merupakan cerita parodi yang kocak, lucu dan menghibur. Ide-ide dari adegan yang sering muncul di tayangan ini diantaranya kehidupan rumah tangga atau tempat-tempat dan kondisi lainnya, semisal sekolah, universitas, restoran, rumah sakit, cerita pahlawan super, film, iklan, pemakaman umum, dan acara televisi populer yang diparodikan secara menarik misalnya kuis, kartun, gelar wicara, seri drama, pencarian bakat dan kompetisi masak.

Oding Siregar, Dadang Sopiyan, Rozan Aribah Siregar, Pierre Gruno, Indah Pelapory, Rachel Maryam,, Bella Saphira, dan  Andhika Gumilang merupakan nama-nama sebagian pemain acara TV Sketsa ini.

Baca Juga:8 Acara Supranatural Tahuan 2000an Yang Sempat Booming5 Kota Paling Berhantu di Dunia, Salah Satunya Berada di Jawa Tengah

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 4 Acara Komedi yang Paling Populer di TV Indonesia

0 Komentar